HIMA MM FEB Untan Berbagi 1000 Takjil

  • Share
HIMA MM FEB Untan Berbagi 1000 Takjil

PONTIANAK, INIBORNEO.COM – Himpunan Mahasiswa Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura (HIMA MM FEB Untan) dapat merealisasikan salah satu program kerjanya dalam pelaksanaan kegiatan sosial berupa pembagian 1000 ta’jil kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan baik berupa mobil, sepeda motor atau sepeda kayuh yang melintasi kawasan Kampus Untan, Sabtu (15/4/2023). 

Selain itu, kepada pengendara kendaraan beserta penumpangnya dan mendekati saat berbuka puasa sehingga penerima dapat mensegerakan berbuka dan menikmati takjil saat waktunya berbuka tanpa mencari-cari terlebih dahulu penjual makanan untuk membatalkan puasanya. Juga yang mendasari pelaksanaan kegiatan ini agar HIMA MM FEB Untan dapat bermanfaat kepada masyarakat dan dirasakan ada keberadaannya ditengah-tengah masyarakat sebagai pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi khususnya pada bidang pengabdian masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil ini diawali pada Ramadhan 1443H tahun lalu yang mendapat dukungan penuh dari Ketua Program Study MM FEB Untan, Mustaruddin, yang juga saat itu turut serta turun ke jalan membagi-bagikan ta’jil bersama Ketua HIMA MM Untan, Maulana Yasin yang juga sekaligus sebagai Kepala OJK Provinsi Kalimantan Barat. 

“Sehingga kami berharap ke depan kegiatan ini menjadi program kegiatan rutin HIMA MM FEB Untan, sebagaimana juga harapan masyarakat dari hasil bincang-bincang dengan penerima takjil bahwa merupakan kegiatan yang baik karena memiliki kepedulian dengan sesama dan sangat merasakan manfaatnya,” ungkap Maulana Yasin.

Dirinya berharap, kegiatan ini mendapat ridho Allah SWT dan mendapatkan pahala yang menjadi amal kebajikan sebagai tabungan akhirat kelak. “Ini adalah suatu kebahagiaan tersendiri dapat memeriahkan suasana Ramadhan, dan berharap kehadiran kami dapat bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya. 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *