Densus 88 Sambas Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS

  • Share
Densus 88 Sambas Tangkap Terduga Teroris Jaringan ISIS

INIBORNEO.COM, Sambas – Tim Detasemen Khusus (Densus 88) antiteror menangkap terduga teoris jaringan ISIS yang bekerja sebagai seorang tukang ojek dengan inisial UHD (32) di Dusun Semparuk Lorong, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, Kamis 19 Oktober 2023.

Raden Petit kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Pol mengatakan pukul 06.00 telah menangkap terduga teroris dengan ciri-ciri seorang laki-laki sekitar 30 lebih dan bekerja sebagai tukang ojek.

“Polisi yang datang tadi bilang dia diduga terlibat jaringan teroris. Saya rasa sangat tidak mungkin anak saya begitu. Sehari-hari dia ngojek dan membantu kami berladang,” ungkap Uray Holdy bapak kandung dari terduga teroris.

Uray Holdy juga mengatakan, Tim Densus 88 melakukan penggeledahan di kamar UHD dan menyita beberapa benda elektronik serta beberapa barang pribadi milik anaknya.

“Beberapa barang elektronik seperti hp dan laptop anak saya diambil polisi. Lalu ada kertas-kertas bekas anak saya belanja online dan benda-benda lain,” jelas Uray Holdy.

Saat ini pelaku terduga teroris jaringan ISIS di kabupaten sambas sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *