Hadir di Kalimantan, Adira Finance Luncurkan Layanan Sahabat 5S di Hari Pelanggan Nasional 2023

  • Share
Adira Finance Hadir di Kalimantan dengan Luncurkan Layanan Sahabat 5S di Hari Pelanggan Nasional 2023

INIBORNEO.COM, Pontianak – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menggelar program “Adira Menyapa Sahabat 2023” secara hybrid sebagai bentuk untuk memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan pada 4 September 2023. Pada kesempatan ini Sahabat Adira Finance yang terpilih dapat berinteraksi langsung dengan jajaran manajemen Adira Finance.

“Acara hari ini adalah wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan, sahabat-sahabat setia Adira Finance, yang telah menemani perjalanan kami. Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’, kami berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan yang diyakini mampu mendukung kinerja dengan selalu berusaha untuk berinovasi dalam hal pelayanan agar bisa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih mudah bagi Anda,salah satunya dengan menghadirkan aplikasi adiraku. Melalui adiraku, pelanggan akan dapat mengakses produk dan layanan kami dimana saja, kapan saja.” tutur Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance.

Adira Finance luncurkan Layanan Sahabat 5S dalam melayani pelanggan dengan memberikan Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, Solutif dengan harapan dapat memberikan kenyamanan pelayanan Adira Finance. Acara ini dilaksanakan di cabang Adira Finance Martapura, Ahmad Yani, Kalimantan Selatan. Hari Pelanggan Nasional ini diisi dengan kegiatan ramah tamah dan pemberian reward istimewa kepada pelanggan setia sebagai apresiasi atas dukungan dan kepercayaan mereka selama ini.

Tak hanya di Martapura, Program Adira Menyapa Sahabat juga berjalan di seluruh kantor cabang dan satelite Adira Finance. Terdapat Aktivitas pemberian adirapoin senilai 142.000.000 kepada 5700 customer dan pemberian Mug senilai 140.000.000 yang datang ke kantor cabang dan satelite Adira Finance. Pelanggan juga  dapat menikmati berbagai macam promo dalam momentum Hari Pelanggan Nasional seperti cashback uang tunai, cashback bayar angsuran, bonus adirapoin, bonus E-Wallet, voucher service motor/mobil, souvenir-souvenir, dan masih banyak lagi selama periode tertentu.

“Terima kasih kepada Adira Finance yang telah hadir sebagai solusi pembiayaan bagi masyarakat dan telah membuktikan komitmennya kepada kami dengan memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan. Adira Finance juga sudah membantu untuk memenuhi segala kebutuhan dengan mudah, melalui aplikasi adiraku yang bisa diakses secara digital. Semoga Adira Finance mampu memberikan masyarakat yang besar bagi masyarakat Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan.” Ucap Suliyani salah satu pelanggan Adira Finance yang hadir di Adira Finance cabang Martapura, Ahmad Yani, Kalimantan.

Adira Finance juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dalam rangka perayaan HUT Adira Finance ke-33 berupa Program Undian berhadiah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2023. Program ini merupakan undian berhadiah untuk konsumen Adira Finance yang aktif, yang bisa diikuti dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian. Sahabat Adira Finance yang beruntung akan mendapatkan pelunasan sisa angsuran serta ada hadiah hiburan berupa pelunasan 1 kali angsuran.

Selain itu, Adira Finance telah mengumumkan program undian istimewa yang memberikan kesempatan untuk menyaksikan balap MotoGP di Mandalika secara langsung, yaitu program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Lebih dari 300 pelanggan akan kami pilih untuk menghadiri acara menonton MotoGP di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Undian ini berasal dari berbagai program,  mulai dari IIMS pada bulan Februari hingga puncaknya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), termasuk juga undian adirapoin pada bulan Agustus 2023 lalu.

“Kami merasa sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Sahabat kepada Adira Finance selama ini. Hari Pelanggan Nasional adalah waktu yang tepat bagi Adira Finance untuk menjalin hubungan yang kuat dan mengapresiasi setiap pelanggan yang telah memilih Adira Finance sebagai kebutuhan finansial mereka. Untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance, selalu pastikan bahwa semua komunikasi dari Adira Finance dikonfirmasi melalui nomor resmi, yaitu 1500-511. Kami selalu siap untuk membantu segala kebutuhan Sahabat #adirainaja,” tutup Weldya Putra Caniago selaku Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *