Polisi Pasang Banner Kamseltibcar di Daerah Rawan Kecelakaan Kapuas Hulu

  • Share
Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu bersama Polsek Batang Upar, Koramil dan masyarakat Desa Sepandan saat memasang banner di daerah rawan kecelakaan, pada Jumat, (7/6/24).

INIBORNEO.COM, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu memasang banner kamseltibcar di titik rawan kecelakaan di Jalan Lintas Utara, Desa Sepandan, Kecamatan Batang Upar, Kabupaten Kapuas Hulu, pada Jumat, (7/6/24) pukul 07.00 WIB.

Pemasangan banner ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan pengendara dalam berlalu lintas untuk meminimalisir risiko kecelakaan di daerah tersebut. Selain itu, pemasangan banner ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Dengan adanya banner ini, diharapkan pengendara lebih berhati-hati dan waspada saat melintasi daerah rawan kecelakaan ini,” kata Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Iptu Cahya Purnawan.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Pemasangan banner ini juga sebagai simbol untuk seluruh pengendara lebih berhati-hati dalam melaju dikawasan rawan kecelakaan ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *