Nikmati Fingerfood ala Mexico di ASTON Pontianak

  • Share
fingerfood di aston Pontianak

INIBORNEO.COM, Pontianak – Finger Food atau bisa juga diartikan olahan makanan yang bisa dinikmati dengan memakai tangan langsung. Finger Food biasanya dikenal khusus untuk makanan bayi. Namun ASTON Pontianak menghadirkan menu Finger Food ini sebagai menu camilan yang cocok dinikmati di saat santai.

Salah satunya adalah Quesadillas, yaitu makanan ala Mexico yang berisikan ayam, tomat, bell pepper dan keju yang kemudian dibalut dengan kulit khas Quesadillas.

“Untuk cocolannya ada Saus Tomato Salsa yang memiliki rasa pedas dan asam, karena Mexico sendiri identik dengan jeruk nipis,” jelas Chef Hedwiq selaku Sous Chef ASTON Pontianak.

Selain Quesadillas, ada juga menu fingerfood lain, yaitu Spudnik, Crouqette, Laratte, Chicken Lava, Get Nouget, Springroll dan Cassava Fries.

“Menu Finger Food ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 35.000,nett per porsi dan bisa dinikmati untuk 2-3 orang,” imbuhnya.

Dari delapan varian menu yang disajikan, ada juga beberapa menu yang berbahan dasar kentang seperti Spudnik, Laratte sehingga sangat cocok untuk dijadikan menu pilihan yang kaya kandungan karbohidratnya.

“Bagi yang pecinta pedas, menu Quesadillas dan Chicken Lava bisa jadi pilihan. Sedangkan Get Nouget, Springroll dan Crouqette bisa dinikmati bersama dengan anak-anak,” tuturnya.

Semua menu Finger Food The Series ini bisa dipesan di outlet F&B ataupun Room Service. Untuk reservasi bisa menghubungi 0561-761118 atau WA ke 081256958383 dan bisa juga dengan follow akun Instagram astonpontianak.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *