Gelora Indonesia Kota Pontianak Dipimpin Lawyer Muda

  • Share

INIBORNEO, Pontianak – Lawyer Muda asal Pontianak dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kota Pontianak. Dia adalah Tommy Tri Handoko. Pemuda berusia 30 tahun itu, menerima mandat secara simbolis pada Sabtu (23/11) yang lalu, dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Pengurus Pusat Golara, Fahri Hamzah.

Dalam acara silaturahmi Pengurus dan Anggota Partai Gelora di Hotel Mercure, Sabtu (23/11), Tommy menuturkan, Sebagian besar anggota di dominasi oleh Kaum Millenials dan beberapa Tokoh di Kalbar. Menurutnya, perpaduan lintas generasi merupakan energi besar untuk membantu perjuangannya dalam memimpin partai

“Dengan perpaduan energi besar dari Kaum Millenial, pengalaman dan kebijaksanaan Tokoh Senior,  InsyaAllah Gelora Indonesia akan dapat diterima dan dipercaya seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Kota Pontianak,” ungkap dia.

Tommy mengatakan bahwa saat ini, struktur partai hingga Tingkat Kecamatan sudah dalam formasi lengkap. Dalam waktu dekat akan terus membangun silaturahim dan komunikasi dengan seluruh elemen anak bangsa Indonesia.

“Kami akan terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Siapapun ia, ketika masih berpijak di Tanah Indonesia, Bernaung di bawah langit Indonesia, Warga Negara Indonesia, maka Partai Gelora Indonesia terbuka untuknya. Tentunya tidak lupa terus mengenalkan Manifesto, Ide, dan Gagasan Partai Gelora Indonesia,” ujar Alumnus Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura tersebut.

Tommy menargetkan, ke depan dapat turut serta dalam mendukung perhelatan Pilkada untuk menentukan kepemimpinan Kota Pontianak dan dipercaya masyarakat sebagai  wakil rakyat pada setiap dapil Kota Pontianak.

“Saya berharap Gelora Indonesia Kota Pontianak dapat meraih simpatik dan dukungan, serta dipercaya masyarakat Pontianak dalam mengelola kepemimpinan dan pembangunan secara menyeluruh, termasuk pembangunan manusianya. Karena salah satu fokus kami untuk Kota Pontianak adalah pembangunan berbasis fitrah manusia,” harapnya.

Dijelaskannya, Gelora Indonesia lahir dari pemikir bangsa yang ingin mewujudkan Indonesia masuk 5 besar dunia. Kehadiran Partai Gelora Indonesia adalah getaran positif bagi mereka yang berharap akan perubahan yang lebih baik kedepannya. Getaran positif itu pun di sambut dengan suka cita oleh para anak muda, dan salah satunya berasal dari Kota Pontianak.

“Kami yakin Partai Gelora Indonesia ini adalah rumah gagasan bagi kemajuan bangsa Indonesia demi mewujudkan Indonesia menjadi lima besar dunia,” tutup dia.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *