PKS Kalbar Gelar Latansa, Kader Perempuan Siap Menangkan Pemilu

  • Share

Barisan Wanita Keadilan (Santika) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalbar menggelar Pelatihan Perempuan Siaga (Latansa), Minggu (18/12/2022). Kegiatan yang digelar di Halaman Kolam Renang Delta Kapuas, Pontianak tersebut, diikuti lebih dari 200 kader perempuan PKS Kalbar.

Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo mengatakan digelarnya Latansa adalah untuk menempa fisik dan mental kader perempuan PKS. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya untuk meningkatkan soliditas kader perempuan jelang Pemilu 2024 mendatang.”Kita sertakan apel siaga untuk memastikan mereka siap. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat,” tuturnya.

Anggota DPRD Kalbar ini menuturkan separuh kader PKS merupakan perempuan. Di samping itu, perempuan adalah pemilih yang potensial. Mereka juga merupakan pemilih yang solid.

“Karena itu kader perempuan kita dorong untuk dekat dengan masyarakat,” tuturnya.Ketua Divisi Santika DPP PKS, Ratna Indriasari menambahkan Latansa merupakan sarana pembinaan kader perempuan PKS agar memiliki kesiapsiagaan serta memiliki ketangguhan. Para kader perempuan ini juga dipersiapkan untuk turut menyukseskan PKS dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Luar biasa PKS Kalbar bisa mendatangkan sekitar 250 peserta. Mereka juga tampak antusias. Semoga semangatnya terus terjaga sampai kita memenangkan PKS,” tutupnya. (Rilis)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *