Gerindra Pontianak Usulkan Gibran Maju Cawapres 2024 Bersama Prabowo

  • Share
๐˜™๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข๐˜ต ๐˜ฑ๐˜ช๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ค๐˜ข๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ (๐˜™๐˜ข๐˜ฑ๐˜ช๐˜ฎ๐˜ค๐˜ข๐˜ฃ) ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜š๐˜ฆ๐˜ฌ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ต๐˜ข๐˜ณ๐˜ช๐˜ข๐˜ต ๐˜‹๐˜—๐˜Š ๐˜—๐˜ข๐˜ณ๐˜ต๐˜ข๐˜ช ๐˜Ž๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ณ๐˜ข ๐˜’๐˜ฐ๐˜ต๐˜ข ๐˜—๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฌ, ๐˜’๐˜ข๐˜ฎ๐˜ช๐˜ด ๐Ÿฃ๐Ÿค ๐˜–๐˜ฌ๐˜ต๐˜ฐ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ณ ๐Ÿค๐Ÿข๐Ÿค๐Ÿฅ.

INIBORNEO.COM, Pontianak – DPC Partai Gerindra Kota Pontianak mengusulkan dan merencanakan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres untuk Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang. Usulan ini disampaikan di kantor Gerindra Pontianak pada kamis, (12/10/23).

โ€œKami sepakat, untuk meminta Gibran Rakabuming Raka untuk mendampingi Bapak Prabowo sebagai cawapres 2024 untuk menarik suara dari milenial dan gen Z. Ini merupakan harapan dan aspirasi dari masyarakat,โ€ kata Naufal Baโ€™bud Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pontianak.

Naufal Ba’bud juga mengatakan bahwa Gibran Rakabuming Raka nantinya akan menarik perhatian dari kalangan milenial dan gen Z, mengingat ditahun 2024 yang akan datang, banyak pemilih pemula yang akan menyuarakan pilihan terbaiknya untuk Capres dan Cawapres.

โ€œkami berharap agar rekomendasi ini disetujui oleh DPP Partai Gerindra, mengingat pendaftaran yang kemungkinan akan dibuka seminggu yang akan datangโ€ tegas Naufal yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak itu.

Dengan dipilihnya Gibran sebagai cawapres, kita tentu berharap suara atau dukungan dari relawan pak Jokowi. Karena itu kami meminta agar DPP segera mengumumkan Gibran sebagai cawapres pak Prabowo,โ€ ucapnya.

Sementara DPC Partai Gerindra Kota Pontianak, akan segera menyerahkan hasil rapimcab tersebut ke DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, untuk diteruskan dan dilaporkan secara resmi ke DPP Partai Gerindra, agar menjadi pertimbangan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *