XL Luncurkan Program #KuotaSeumurHidup Yang Bisa Ditukar Dengan Smartphone Lama

  • Share

INIBORNEO, Pontianak – Melalui Live.On, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berikan penawaran menarik berupa penukaran smartphone lama dengan kuota data 55GB setiap bulan seumur hidup. Program ini merupakan Kerjasama dengan situs maujual.com dari Laku6.

“Dengan memberikan penawaran menarik kepada pelanggan berupa menukarkan smartphone lamanya dengan kuota data seumur hidup, kami yakin program ini akan memiliki daya Tarik yang baesar bagi pelanggan yang pada akhirnya akan mengenal layanan Live.On,” ucap Abhijit J. Navalekar selaku Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata.

Sementara itu, Chief of Commercial Laku6, Sintara Nyotowijoyo menyampaikan bahwa gadget bekas yang sudah tidak terpakai nilai jualnya akan terus menurun sehingga program ini hadir sebagai solusi untuk memberi kemudahan dan kenyamanan konsumen yang ingin menjual gadget bekasnya.

Untuk mengikuti program #KuotaSeumurHidup, pelanggan bisa menukarkan smartphone secara online dan gratis tanpa biaya apapun melalui website Maujual.com/liveon. Tidak ada syarat apapun terhadap kondisi smartphone, yang penting masih bisa berfungsi. Akan tetapi kondisi smartphone akan mempengaruhi nilai tukar terhadap kuota seumur hidup. Kemudian pelanggan melakukan cek harga yang ingin dijual/ditukar, lalu pilih paket data “Live.on Power Forever”. Setelah itu pelanggan tinggal menjadwalkan kurir untuk menjemput dan mengecek kondisi smatphone. Jika sudah sesuai, maka transaksi akan langsung dilaksanakan. Bila terjadi pembatalan di tempat, pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun.

Jumlah kuota internet yang didapat bervariasi, mulai dari 2,5GB hingga 55GB berdasarkan kondisi fisik smartphone. Penawaran ini hanya berlaku untuk program tukar smartphone bekas dan tak terpakai MauJual.com.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *