Peduli Kesehatan Mental, Gaia Bumi Raya City Kolaborasi Bersama Persona Consulting

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak – Persona Consulting dan Gaia Bumi Raya City berkolaborasi dengan melaksanakan acara bertajuk “Reach Out Mental Freedom” dengan berbagai rangkaian acara. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu 31 Agustus 2024.

“Acara ini diharapkan dapat memberikan kesadaran serta kepedulian terkait pentingnya kesehatan mentalmulai usia dini hingga dewasa dan mengenalkan lembaga yang dapat membantu memberikan layanan psikologis. Secara hubungan semoga menjadi acara yang berkelanjutan, untuk menjadi fasilitator pengembangan dan berbagi ilmu lain terkait kesehatan mental,” tutur Karina selaku Marketing Communication Gaia Bumi Raya City.

Rangkaian acara dibuka dengan Lomba Fashion Show Anak Tema Nusantara, penampilan Angklung dari Sekolah Maitreyawira, pemberian plakat simbolis, Talkshow dan Beauty Class bersama Wardah. Turut hadir beberapa partner yang memfasilitasi untuk konsultasi gratis psikologis dan kulit wajah. Secara tema, acaranya keseluruhan merangkul lintas usia dari anak-anak hingga dewasa.

Persona Consulting sebagai Biro Psikolog yang ada di Pontianak menghadirkan Talkshow dengan dua tema besar yaitu “Bebas Berekspresi, Anak Berprestasi” yang dipandu oleh Savira serta Psikolog Verty Sari Pusparini dan Yuliantono selaku Wakil Yayasan Maitreyawira sebagai Narasumber. Selanjutnya Talkshow berjudul “Mindful Inside BeYoutiful Outside” dipandu oleh Psikolog Novia Sari serta Psikolog Rika Indarti dan Profesional MUA Larasati Putri Kinanti sebagai Narasumber.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *