Idol Grup Pontianak, Seica, Rilis Single Pertama ‘Asa’

  • Share
Seica ketika konferensi pers single pertama, Asa.

INIBORNEO.COM, Pontianak – Idol Grup, Seica, rilis single musik pertama berjudul Asa. Kabar baik ini disampaikan pada konferensi pers yang diadakan pada Kamis (06/07) di Café Everyone, sekaligus menyaksikan bersama video dance performance Asa. Produser Seica, Haris, mengatkan bahwa Asa memiliki makna bagaimana perjalanan emosional seseorang dalam mengerjar mimpi.

“Lagu ini menggambarkan perjalanan emosial seseorang dalam mengejar mimpi dan harapan. Dengan menerapkan cahaya sebagai simbol semangat dan harapan untuk menuju masa depan yang cerah,” tuturnya.

Haris juga menuturkan bahwa impian terbesar Seica yakni dalam setahun ini bisa bersanding dengan musisi-musisi Pontianak lainnya, juga bisa hadir di konser-konser untuk memperkenalkan Seica lebih besar.

Seica sendiri berasal dari gabungan bahasa Jepang Shonen yang artinya masa remaja, dan In Capture yang artinya mengabadikan. Secara garis besar, Seica sendiri adalah mengabadikan masa remaja.

Nada, Kapten Seica, menceritakan pengalamannya ketika merekam video dance performance yang terhambat oleh cuaca. “Saat rekaman video itu, cuaca sedang mendung lalu kemudian gerimis, yang membuat kita berhenti sebentar. Lalu kita lanjut lagi ketika sudah reda namun dipertengahan malah gerimis lagi yang membuat kita mau tidak mau terus melanjutkan rekaman. Yang lucunya, ketika kita sudah selesai rekaman hujannya malah berhenti total,” ucapnya.

Selain itu, Seica juga dalam waktu dekat akan mengadakan showcase pertama untuk menampilkan secara langsung performance dari Asa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *