Mak Ganjar Tampung Aspirasi Emak-emak Desa Bengkarek Lewat Ajang Silaturahmi

  • Share

INIBORNEO.COM, KUBU RAYA – Sukarelawan Mak Ganjar melanjutkan agenda positif untuk merangkul dan menebar manfaat kepada masyarakat di berbagai wilayah.

Teranyar, para sukarelawan Ganjar Pranowo itu mengadakan silaturahmi serta belajar membuat es doger di Desa Bengkarek, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (22/7).

Korwil Mak Ganjar Kalbar Siti Sayamah mengatakan dalam kegiatan bertema ‘one fun day with Mak Ganjar‘ itu, mereka mengajak ibu-ibu untuk berkumpul dan bercengkerama sembari membuat es doger.

“Kami tak sekadar berkumpul dan bersenda gurau, tetapi Mak Ganjar juga berusaha menampung aspirasi warga setempat,” kata dia.

Menurut Sayamah, kegiatan itu mendapat respons positif dari masyarakat setempat. Selanjutnya, Mak Ganjar juga memberikan sejumlah bingkisan sebagai ungkapan rasa kepedulian kepada masyarakat setempat.

Maimunah, salah satu warga yang ikut hadir dalam kegiatan itu mengaku senang bisa berkumpul bersama Mak Ganjar.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kami bisa berkumpul bersama dan berbagi cerita, terima kasih juga atas kepedulian dari Mak Ganjar,” ujar dia. (*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *