banner 728x250

ACT Kalbar Ajak Sedekah Diwaktu Subuh

  • Share
banner 468x60

INIBORNEO.COM,Pontianak – Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengajak masyarakat untuk bersedekah pada waktu subuh. Ajakan tersebut direalisasikan melalui program Aksi Safari Subuh yang dilaksanakan diseluruh Cabang ACT di Indonesia. Di Kalbar, program ini baru saja digelar di Masjid Hudarahman, Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (4/12).

banner 336x280

 “Program ini adalah sebagai ikhtiar untuk meraih keberkahan di waktu subuh dengan sedekah terbaik (berupa makanan). Program ini dilaksanakan di seluruh cabang ACT yang ada di Indonesia,” Ujar Kepala Cabang ACT Kalbar, Dwi Fajar Ramadhoni, Jumat.

Dia menjelaskan, aksi ini didukung oleh para donator Aksi Cepat Tanggap yang sering bersedekah diwaktu subuh. Menurutnya program ini akan terus berlanjut di berbagai masjid yang ada di Kalbar.

Fahmi, Kepala Desa Kapur mengatakan, kegiatan ini mampu mengguah para jemaah untuk beriedekat setelah menunaikan ribadah salat subuh. 

“Bagi kami kegiatan ini sangat bermanfaat dalam menggugah hati kami semua untuk melaksanakan sedekah subuh yang begitu banyak manfaatnya,” kata dia. 

Fahmi juga menyampaikan dukungannya terhadap program ini. “yang pasti kami sangat mendukung kegiatan ini yang mana kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya jamaah subuh”.

Rasidi, Pengurus Hudarahman menyampaikan ,terima kasih kepada ACT Kalbar dan para donatur.

“Kami atas nama Pengurus Masjid Hudarhman mengucapkan Terima Kasih kepada tim Aksi Cepat Tanggap dan para donator yang melaksanakan kegiatan Aksi Safari Subuh di Masjid kami, kami mengapresiasi kegiatan ini yang sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat berupa sarapan gratis kepada jamaah Masjid dan para masyarakat yang berjuang mencari nafkah dipagi hari, semoga keberkahan senantiasa membersamai para donatur dan tim ACT yang telah melaksanakan kegiatan ini” ucap Rasidi.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *