MABT Kalbar Minta Masyarakat Manfaatkan ‘Serbuan Vaksin’

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak – Dewan Pimpinan Pusat Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPP MABT), Paulus Andy Mursalim mengajak masyarakat di Provinsi Kalbar, khususnya warga Kota Pontianak segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan Vaksin Covid-19. Manfaatkan program pemerintah dengan memvaksinkan diri di berbagai tempat Vaksinasi Covid-19 yang ada.

“Saya minta masyarakat di Kalbar, khususnya yang ada di Kota Pontianak untuk cepat di vaksin, supaya kita bisa terbebas dari Covid-19,” ajak Paulus Andy Mursalim, Kamis (24/6) saat ditemui di sela-sela program Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh DPP MABT bersama Pemprov Kalbar, Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar di GOR PERBASI Pontianak.

Dikatakannya, program serbuan Vaksinasi Covid-19 ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kalbar yang semakin tinggi. Selagi program vaksinasi ini gencar digaungkan dan ada dimana-mana, ia meminta masyarakat untuk memanfaatkannya. Saat ini, DPP MABT masih melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sesuai Dosis Vaksin yang tersedia di Satgas Covid-19.

“Mudah-mudahan, sampai Minggu depan dosis vaksinnya masih mencukupi. Kita siap membantu Pemerintah, dan kita bergantung pada ketersediaan dosis Vaksin yang ada di pemerintahan,” ujarnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *