Menu
Ini Borneo
banner 728x250

Begini Harapan Tokoh Terhadap Pemkab Sintang

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati SIntang berfoto bersama dengan para Tokoh Masyarakat Sintang
banner 468x60

SINTANG, iniborneo – Sementara itu tokoh masyarakat Ketungau Elkana yang mewakili tokoh masyarakat Dayak sangat berharap Bupati dan Wakil Bupati Sintang beserta seluruh jajarannya, tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas pelayanan publik dan pembangunan daerah, karena menurutnya masyarakat benar-benar menginginkan hadirnya pemerintahan daerah yang serius mengurus masyarakat Kabupaten Sintang, terutama di pedalaman dan terpencil.

Buatlah mayarakat kita semakin cerdas, semakin sehat dan mudah aktivitas sehari-harinya. selain itu, kami juga meminta kepada aparatur pemeritah daerah termasuk pihak DPRD kabupaten sintang, untuk memperhatikan anak-anak daerah kita yang masih sulit mencari lapangan pekerjaan. berilah peluang kepada anak-anak daerah kita, untuk dapat berperan aktif di segala lini kehidupan sesuai dengan tingkat pendidikan yang mereka miliki,”kata Elkana.

banner 336x280

Hal yang sama juga di ungkapkan Tokoh masyarakat melayu yang merupakan Ketua MABM Kecamatan Serawai Syahril mengungkapkan masyarakat sangat menaruh harapan besar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang untuk membuat hidup mereka aman, nyaman, damai dan sejahtera, harapan itu lahir dari lubuk hati yang terdalam atas dasar kepercayaan dan kepatuhan masyarakat kepada pemimpinnya.

Maka dari itu, kami masyarakat selalu memohon agar pemerintah dapat mengatur, melayani dan membangun daerah secara merata, adil dan nyata. apabila harapan masyarakat itu sedikit-demi sedikit dapat di penuhi pastilah kepatuhan dan ketaatan masyarakat sangatlah besar kepada pemerintah,” ungkap Syahril.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *