TAF Rayakan Ulang Tahun ke-19 di Multifinance Day 2024 Pontianak

  • Share
Ulang Tahun ke-19, PT Toyota Astra Financial Services (TAF)! Sejak 2006. TAF terus memberikan solusi pembiayaan terbaik untuk mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus di seluruh Indonesia. Bergabunglah dengan TAF di Multifinance Day 2024 di Gaia Bumi Raya City Mal Pontianak dari 11-13 Oktober untuk menikmati berbagai acara seru dan promo menarik. (Foto: TAF Indonesia)

INIBORNEO.COM, Pontianak – PT Toyota Astra Financial Services (TAF), yang telah beroperasi sejak 2006 dan menyediakan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus, serta layanan pembiayaan multiguna dan Kinto, akan merayakan ulang tahun ke-19 pada 14 Oktober mendatang. Dalam rangka merayakan pencapaian ini, TAF akan ikut serta dalam acara Multifinance Day 2024 yang berlangsung di Gaia Bumi Raya City Mal Pontianak dari 11 hingga 13 Oktober, yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Saat ini, TAF memiliki 40 kantor cabang di seluruh Indonesia dan menawarkan layanan pembiayaan digital yang terintegrasi. TAF berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumennya.

“TAF hadir meramaikan acara tahunan rutin yang diadakan oleh APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia) yang kali ini diadakan di kota Pontianak, kami sangat menyambut positif acara ini karena tidak hanya promo menarik dari TAF tapi kami juga mengajak pengunjung untuk ikut program inklusi keuangan TAF dengan cara yang fun melalui permainan games online TAF Fun Games yang ada di booth kami, di mana ini sejalan dengan program BIK (Bulan Inklusi Keuangan) yang dicanangkan oleh OJK
(Otoritas Jasa Keuangan) di setiap bulan Oktober,” kata Nico Herlambang selaku Branch Head TAF Pontianak.

”Banyak hadiah eksklusive dan souvenir menarik yang kami siapkan khusus untuk para pengunjung, selain tentunya promo-promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” tambahnya.

TAF menawarkan banyak promo menarik di Multifinance Day 2024 di Pontianak, dengan hadiah melimpah. Untuk model Toyota seperti Veloz, Avanza, Rush, Agya, dan Calya, tersedia suku bunga rendah mulai dari 0% dan uang muka (DP) mulai dari 20%. Khusus untuk Toyota Agya, Calya, dan Avanza, pengunjung bisa memilih DP mulai dari 10 juta dan cicilan mulai dari 3 juta. Ada juga paket menarik lainnya dengan bunga 0%, DP mulai 50%, dan tenor 6 hingga 12 bulan untuk kendaraan penumpang

Toyota dan Daihatsu, Toyota Astra Financial Services (TAF) adalah perusahaan pembiayaan mobil yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. TAF memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, serta proses yang cepat dan aman. Mereka menawarkan paket pembiayaan untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus. Untuk promo menarik dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 1500550 atau mengunjungi situs resmi di www.taf.co.id. Ikuti juga akun media sosial resmi TAF di Instagram @taf_indonesia dan Facebook Toyota Astra Financial Services.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *