Penantian di Bulan Ramadhan, ASTON Pontianak Hadirkan Dapoer Ramadhan Saga

  • Share
dapoer saga aston pontianak

INIBORNEO.COM, Pontianak – Menyambut bulan suci Ramadhan, ASTON Pontianak mempersembahkan paket buka puasa istimewa, Dapoer Ramadhan Saga. Tujuannya selain membawa nuansa spiritual yang mendalam, bisa juga menjadi momen berharga untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman terkasih.

“Kami mengerti bahwa momen buka puasa adalah waktu yang paling ditunggu untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terkasih. Oleh karena itu, kami menawarkan beragam pilihan menu yang tidak hanya lezat tapi juga menghangatkan hati, mulai dari Takjil atau Appetizer, Main Course, hingga Dessert yang semua disajikan dengan penuh cinta dan kehangatan seperti masakan rumahan,” ucap Riky Ismail, selaku Food & Beverages Manager ASTON Pontianak.

Dapoer Ramadhan Saga menawarkan pengalaman kuliner yang memadukan kenyamanan menu rumahan dengan kekayaan cita rasa kuliner Nusantara. Paket ini, yang merupakan kelanjutan dari Dapoer Ramadhan tahun sebelumnya, bisa dinikmati mulai dari hari kedua Bulan Ramadhan hingga H-1 Hari Lebaran di Majesty & Garden Lounge ASTON Pontianak.

Chef Hedwiq, Chef ASTON Pontianak, menambahkan, “Di tahun ini kami menambahkan menu spesial yaitu aneka ragam kuliner Nusantara, yang akan berbeda setiap harinya seperti Nasi tutug, Binte Biluhuta, Mie Aceh, Mie Lemak Bangka dan masih banyak lainnya yang akan membawa Anda dalam perjalanan rasa memuaskan sepanjang Nusantara. Selain itu, berbagai jenis takjil dan minuman segar khas Ramadhan juga hadir untuk melengkapi momen berbuka puasa Anda.”

Selain menikmati hidangan menu yang All You Can Eat, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial seperti promo bayar 10 hanya untuk 11 orang dan berlaku kelipatannya. Tidak hanya itu, ada juga Undian THR Ramadhan senilai Rp 500.000 untuk 2 pemenang yang akan diundi setiap minggunya. ASTON Pontianak juga menyediakan penawaran khusus bagi yang ingin mengadakan acara buka bersama dalam jumlah besar, baik itu untuk keluarga, teman, maupun kolega.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *