GAIA on Ice, Pengalaman Ice Skating Terbaru di Kalimantan Barat

  • Share
gaia on ice

INIBORNEO.COM, Pontianak – Kalimantan Barat kini menjadi saksi dari kehadiran GAIA on Ice, sebuah inovasi terkini dalam dunia olahraga musim dingin dan rekreasi. Dibangun oleh OCA Group, pengembang arena ice skating terkemuka di Indonesia, GAIA on Ice menjadi destinasi utama bagi pecinta olahraga es di Kota Pontianak.

Karina, Marketing Communications dari Gaia Bumi Raya City, menyatakan, “Dengan adanya rink ice skating ini semoga tetap bisa memenuhi hiburan dan rekreasi masyarakat Kota Pontianak bahkan ajang silaturahmi dengan rekan-rekan. Memberikan pengalaman untuk merasakan bermain di atas es dan ternyata seru sekali.”

Diresmikan pada tanggal 15 Juli 2022, GAIA on Ice menyajikan pengalaman skating autentik dengan menggunakan es asli, yang merupakan yang pertama dan satu-satunya di Kalimantan Barat. Tak hanya sebagai arena rekreasi semata, GAIA on Ice juga menegaskan komitmennya dalam mengembangkan olahraga musim dingin, terutama Figure Skating. Melalui program Ice Skating Academy, GAIA on Ice memprioritaskan pembibitan talenta muda yang berpotensi untuk menjadi atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, dengan dukungan pelatih-pelatih berlisensi.

Fasilitas yang disediakan di GAIA on Ice tidak hanya bertujuan untuk kenyamanan, tetapi juga keamanan pengunjung. Mulai dari penyewaan sepatu ice skating berkualitas, loker, ruang tunggu yang nyaman, pengaman area rink, hingga asuransi, semua telah dirancang dengan cermat. Bagi para skater pemula, GAIA on Ice menawarkan bantuan dari rink guard yang siap mengawasi dan membantu setiap saat.

Menyambut bulan Ramadhan, GAIA on Ice mempersembahkan promo “Ngabuburit on Ice”, sebuah inisiatif untuk tetap menjaga aktifitas dan kesehatan selama menunggu waktu berbuka puasa. Promo ini berlaku khusus di hari Senin hingga Jumat selama bulan puasa, dengan dua pilihan menarik: Paket Anggi Si Sabar, bundling untuk 3 orang dengan harga spesial Rp 275.000, dan Paket Gilang Si Mager, bundling Tiket + Skating Aid hanya dengan Rp 132.000.

GAIA on Ice bertekad untuk terus menjadi destinasi utama bagi masyarakat Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak, dalam mencari hiburan yang sehat dan mengasyikkan, sekaligus menjadi wadah pengembangan bakat olahraga musim dingin. Informasi lebih lanjut seputar GAIA on Ice dapat ditemukan melalui website resmi mereka di www.ocagroupicerinks.com atau melalui media sosial mereka @gaiaonice.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *