Hari Perempuan Internasional, ASTON Pontianak Beri Diskon 11%

  • Share
hari perempuan internasional

INIBORNEO.COM, Pontianak – Setiap tanggal 8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional yang di tahun ini mengusung tema DigitALL:Inovasi dan Teknologi Untuk Kesetaraan Gender. ASTON Pontianak ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Perempuan Internasional dengan memberikan Diskon 11% kepada tamu perempuan untuk di tanggal 8 Maret 2023 dari pukul 7 pagi hingga 10 malam.

“Diskon 11% ini berlaku untuk para tamu perempuan yang melakukan transaksi di outlet F&B (restoran) dengan memesan menu ala carte seperti Dimsum Dynasty, Paket Makan Siang ataupun Paket di Majesty” ujar Arifin selaku Public Relations Manager ASTON Pontianak. 

“Promo ini berlaku hanya di tanggal 8 Maret 2023” imbuhnya.

Momen Hari Perempuan Internasional ini sebagai bentuk apresiasi bagi para perempuan untuk mendapatkan haknya khusus di lingkungan kerja. Sebagai informasi, ASTON Pontianak memiliki karyawan perempuan sebanyak 23 orang atau sekitar 25% dari total karyawan yang tersebar hampir di semua departemen dengan berbagai posisi jabatan seperti waitress, reservasi, resepsionis, chef hingga housekeeper.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *