HokBen Akhirnya Hadir di Kalimantan

  • Share
Gunting Pita Gerai Pertama HokBen di Kalimantan
Direktur Operasional PT Bogainti menggunting pita sebagai tanda pembukaan gerai ke 343 di Kalbar.

INIBORNEO.COM, Kubu Raya – Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, hadir untuk pertama kalinya di Pulau Kalimantan.Berlokasi di GAIA Bumi Raya City Mall, Lantai Dasar, HokBen mulai beroperasi pada hari ini, 22 Desember 2022.

“Kami sangat senang di usia yang ke 37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Pulau Kalimantan,” kata Sugiri Willim, Operational Director PT. Eka Bogainti.

Ia menambahkan bahwa pembukaan gerai pertama di Kalimantan ini untuk menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya.

“Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan,” tuturnya.

HokBen GAIA Bumi Raya City Mall merupakan gerai ke 343 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 67 kota di Indonesia. HokBen GAIA Bumi Raya City Mall terletak di Lantai Dasar dengan memiliki kapasitas kursi sebanyak 96 kursi.

Selain dine in, HokBen GAIA Bumi Raya City Mall akan membuka layanan take away dan delivery serta order online melalui aplikasi.

Lebih lanjut, Sugiri Willim menambahkan, “Kami yakin sebagian besar warga Kalimantan Barat sudah mengenal HokBen dan sudah sangat menantikan kehadiran HokBen di kota ini. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Kalimantan Barat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. Jangan sampai Anda lewatkan promo menarik dari HokBen!”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *