Ini Syarat Ganti Kartu 4G Online Tanpa Antre

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak – Pelanggan Telkomsel bisa menikmati layanan ganti kartu 4G dengan mudah tanpa antre secara online.

“Layanan ini tak hanya untuk upgrade ke kartu 4G, tapi juga pergantian kartu jika rusak atau hilang,” ujar Manager Branch Telkomsel Pontianak Catur Surya Irawan.

Tapi, ada hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menggunakan layanan ganti kartu online.

Syarat utama tentunya harus merupakan pelanggan Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo.

Selain itu, untuk pelanggan Telkomsel Halo, billing sudah terlunasi.

Untuk pelanggan Telkomsel PraBayar, tidak melewati masa berlaku atau pada masa tenggang.

Kartu ganti akan dikirim dari GraPARI terdekat dengan lokasi pengiriman yang telah ditentukan pelanggan.

Biaya Pengiriman kartu ganti dikenakan pada pelanggan dan dibayar di awal. Pembayaran menggunakan metode melalui mitra Telkomsel sesuai dengan pilihan pelanggan.

Selain itu, kartu ganti akan dikirim oleh kurir mitra Telkomsel sesuai pilihan pelanggan, waktu pengiriman sesuai dengan layanan yang dipilih pelanggan.

Pelanggan wajib menyiapkan Kartu Identitas (eKTP / Paspor/ Kitas/ Kitap), Kartu Keluarga, Foto Diri (Selfie bagian wajah), Foto Diri memegang Kartu Identitas dan Alamat Email.

Pelanggan juga harus mengirimkan Foto diri memegang kertas bertuliskan ‘Ganti Kartu’ disertai tanda tangan dan tanggal pemesanan.

Ukuran foto yang diupload tidak melebihi 10 MB per file atau per foto.

“Untuk layanan Upgrade 4G, kartu pelanggan tidak dapat digunakan sementara, saat kami proses pergantian kartu,” tambahnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *