Beli HP di Erafone Bisa Dapat Harga Khusus Kartu Perdana Smartfren

  • Share
Smartfren dan Erajaya kerjasama untuk sediakan edisi khusus kartu perdana dalam pembelian HP di gerai Erafone.

INIBORNEO.COM, Jakarta – Smartfren dan Erajaya kerjasama untuk sediakan edisi khusus kartu perdana Unlimited Nonstop 60 GB. Kesempatan ini bisa didapat dalam setiap pembelian smartphone di gerai pembelian Erajaya (Erafone, NASA, Mi Store, dan lainnya).

“Paket ini memiliki kelebihan berupa kuota besar yang diberikan kepada pelanggan setiap bulannya selama setahun. Lalu ada pula akses Unlimited yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi yang sangat diperlukan sehari-hari, seperti aplikasi pesan instan, ecommerce, finansial dan transportasi,” kata Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan bahwa kerja sama dengan Smartfren merupakan salah satu bentuk realisasi komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan dan perangkat yang mereka beli.

Kartu perdana Unlimited Nonstop 60 GB edisi khusus ini bisa diperoleh dengan harga promo Rp180.000 bersama dengan pembelian smartphone merek dan tipe apapun di gerai Erafone, NASA, atau Mi Store. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan kartu perdana tersebut di berbagai gerai rekanan Erajaya lainnya dengan seharga Rp200.000.

Setelah mengaktifkan kartu perdana Smartfren, pelanggan bisa mengikuti program Smartfren WOW dengan download aplikasi layanan pelanggan MySmartfren dan isi ulang pulsa, bayar tagihan pasca bayar, atau isi ulang paket data untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Setiap akumulasi transaksi yang mencapai nilai tertentu, pelanggan akan mendapatkan hadiah, mulai dari hadiah pasti berupa kuota data up to 24 GB. Untuk minimal total transaksi yang mencapai RP300.000, akan bisa mengikuti festival lucky draw dengan kesempatan mendapat Honda BRV, emas 50 gram, tabungan Rp100 juta dan lainnya.

“Kami yakin paket data ini akan membantu pelanggan mendapatkan pengalaman maksimal di perangkat mereka, baik itu untuk bekerja, belajar, dan menikmati hiburan,” tukas Joy.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *