Tips ASI Melimpah Ala Bunda Diah

0 58

INIBORNEO.COM, Buat para Bunda, bisa memberikan ASI eksklusif bagi sang buah hati adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Meskipun terkadang tidak semua Bunda dapat melakukannya, berbagai faktor tentu jadi penyebab.

Beruntung bagi para Bunda yang dapat memberikan ASI kepada buah hati, meskipun tak jarang butuh perjuangan dan segala pengorbanan.

Kesabaran juga sangat dibutuhkan ketika Bunda menjalani hari-hari sambil menyusui sikecil, apalagi saat buah hati rewel namun ASI tidak mencukupi.

Makanya, kelimpahan ASI juga akan menjadi kelimpahan kasih bunda pada sikecil lho, kalau ASI melimpah baby bisa tidur nyenyak dan nggak rewel.

Kali ini, khusus buat para bunda yuk intip salah satu tips supaya ASI bisa mencukupi buat kebutuhan sikecil.

Kali ini tips dari bunda Diah mungkin bisa bermanfaat buat bunda dan sikecil.

Siapkan 5 hingga 7 buah kurma, buang bijinya lalu rendam dengan susu UHT (ultra-heat treatment) alias susu yang sudah dipanaskan dalam suhu tinggi.

Rendamlah selama 2 sampai 3 jam, karena terlalu lama juga dapat merusak kualitas susu.

Setelah itu susu kurma siap dinikmati, dalam keadaan dingin juga lebih segar lho.

Bunda juga bisa menambahkan madu, atau diminum terpisah dua kali sehari, pagi dan malam.

Selain untuk kelimpahan ASI, ketiga bahan tersebut juga bermanfaat untuk kesehatan lho Bun, badan jadi terasa segar dan fit. Pada tau kan kalau kurma dan madu, ditambah lagi susu memang ounya banyak manfaat buat tubuh kita. Selamat mencoba Bunda, semoga bermanfaat dan bikin sehat.

Comments
Loading...