Rilis Hasil SP2020 BPS Provinsi Kalimantan Barat

0 776

INIBORNEO.COM, Kalimantan Barat – Hai #SahabatData, siapa yang masih ingat sama Sensus Penduduk yang dilaksanakan tahun lalu? Siapa yang udah isi Sensus Penduduk Online? Siapa yang didatangi petugas di Sensus Penduduk September?

#SahabatData pasti penasaran, setelah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaannya lalu, apa nih hasilnya? So, save the date! Kamis, 21 Januari 2021 pukul 13.30 Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Barat akan melakukan rilis bersama “Data Sensus Penduduk 2020 dan Data Administrasi Kependudukan 2020”. #SahabatData bisa ikuti langsung di channel Youtube BPS Provinsi Kalimantan Barat ya.

Kenapa rilis bersama? #Statmin pasti pernah cerita kan, SP2020 ini adalah Sensus Penduduk pertama yang memanfaatkan data administrasi kependudukan (Adminduk) dari Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai data dasarnya. Tujuannya tentu saja, Menuju Satu Data Kependudukan.

Jadi, kalau #SahabatData penasaran ada berapa jumlah penduduk Indonesia khususnya di Provinsi Kalimantan Barat tahun 2020, atau ada banyakan cowok atau ceweknya? #Statmin tunggu besok untuk bergabung ya.

Comments
Loading...