Hari Pelanggan Nasional, PLN Kalbar Sapa Pelanggan Lewat Webinar

0 36

INIBORNEO.COM, Pontianak – Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelayanan Pelanggan (HPN) tahun 2020, PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat beserta seluruh unit-unit layanannya juga menggelar program menyapa pelanggan, berbeda tahun sebelumnya program sapa pelanggan ini dilakukan pula dalam bentuk webinar.

Program ini dihadiri oleh General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, dan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalbar, Agus Priyadi, hadir sebagai pembicara dalam kegiatan Webinar yang juga dihadiri oleh para pelaku bisnis dan industri yang ada di Kalbar.

Ari Dartomo berdialog secara langsung dengan beberapa pelanggan seputar layanan kelistrikan yang telah diberikan selama ini, serta harapan kedepannya terhadap layanan yang PLN berikan.

Direktur Rumah Sakit Universitas Tanjung Pura Pontianak, Dr. Rangga Putra Nugraha, mengatakan layanan yang diberikan PLN selama ini dinilai sudah cukup baik, terlebuh diakuinya bahwa saat ini untuk pemadaman listrik sudah jarang terjadi.

“Kami mengapresiasi kinerja PLN dalam memberikan layanan kelistrikan. Dulu listrik sering padam, tapi kini jarang sekali padam, kalau pun padam biasanya dalam durasi yang tidak lama,” ungkapnya

Terlebih dikatakan Rangga, Sebagai RS rujukan, khususnya dalam penanganan kasus Covid-19, keandalan pasokan listrik tentunya sangat membantu pihaknya dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Kestabilan tegangan listrik juga berdampak baik bagi investasi peralatan kesehatan yang kami miliki,” jelasnya

Kemudian Direktur PT. Kalimantan Kelapa Jaya, Dedi Tandoko, dan General Manajer Hotel Nevada Ketapang, Enrico SR. Aji, serta General Manajer Operasional Sujaya group, Muhamad Taqwa, juga mengapresiasi kinerja PLN dalam menjaga keandalan pasokan listrik. Mereka berharap PLN dapat terus meningkatkan mutu layanannya kepada masyarakat dari waktu ke waktu, sehingga sektor bisnis dan industri di Kalbar dapat terus tumbuh dan berkembang meski ditengah pandemi Covid-19. (Nov)

Comments
Loading...