Balaan Tumaan Bersama Erasmus Huis Hadirkan Konser Musik Spektakuler

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak – Balaan Tumaan, bersama dengan Erasmus Huis, kembali menghadirkan sebuah konser musik yang memukau bagi para pecinta seni dan budaya. Acara yang diselenggarakan di Rumah Melayu Kalimantan Barat ini menampilkan dua musisi unggulan, yakni Kayslice dari Belanda dan Merahjingga dari Pontianak.

Dalam jadwalnya pada hari Kamis, 22 Februari 2024, pukul 19.30 WIB, acara ini menjanjikan sebuah malam yang tak terlupakan untuk eksplorasi musik dan pertukaran budaya. Dengan atmosfer yang semarak di Rumah Melayu Kalimantan Barat, konser ini bertujuan untuk menyatukan berbagai komunitas melalui bahasa musik yang universal.

Kayslice, yang diakui sebagai salah satu musisi baru berbakat dari Belanda, mengusung genre Afro Fusion yang memadukan Afrobeat, highlife, soul, jazz, dan hip-hop. Baru-baru ini, ia meraih penghargaan Sublime dan mendapatkan pengakuan internasional atas karya-karyanya yang energetik. Musiknya yang memukau menggambarkan perjalanan hidupnya yang berakar dari latar belakang keluarganya di Ghana, Afrika. Dengan groove yang memikat dan irama yang funky, Kayslice akan mengajak penonton dalam sebuah persembahan yang memukau, mengundang mereka untuk berdansa dan merayakan keberagaman budaya.

Tak kalah menarik, konser ini juga akan menampilkan Merahjingga, grup musik asli dari Pontianak, Kalimantan Barat. Mereka membawa nuansa segar dengan memadukan musik kontemporer dengan instrumen folk-etnik Kalimantan. Melalui karya-karya mereka, Merahjingga menyoroti berbagai isu sosial, lingkungan, hak asasi manusia, dan spiritual dengan cara yang kreatif dan menginspirasi.

Kolaborasi antara Balaan Tumaan dan Erasmus Huis ini merupakan kali kedua di Kota Pontianak. Dengan menghadirkan musisi-musisi berkualitas dari Belanda dan mempertemukannya dengan seniman lokal, musisi, pelajar, dan masyarakat umum, diharapkan kontribusi ini dapat memperkaya ragam seni dan budaya serta mengembangkan iklim kesenian di Pontianak.

Tiket Gratis

Reservasi di bit.ly/kayslice

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *