Sambut Ramadhan, ASTON Pontianak dan Transera Group Gelar Aksi Bersih-bersih Masjid

  • Share
aston bersih2 masjid

INIBORNEO.COM, Pontianak – ASTON Pontianak bersama Transera Group yaitu Transera Hotel, Sekolah Musik Cantata Pontianak dan EF Pontianak menggelar Aksi Bersih-Bersih Masjid pada Senin, 13 Maret 2023 yang berlokasi di Masjid Sirajul Islam, Jalan Merdeka Barat Kota Pontianak. Sekitar 30 orang tim yang dikerahkan ke lokasi bersama-sama dengan pengurus masjid bergotong royong membersihkan area parkiran belakang masjid dan juga di dalam masjid.

“Aksi Bersih-Bersih ini kami lakukan dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan, dengan tema Sambut Ramadhan Masjid Bersih Ibadah jadi Nyaman,” ujar Arifin selaku PR Manager ASTON Pontianak sekaligus Penanggungjawab kegiatan tersebut.

Aprilia Kartika Sari selaku Head Operational Sekolah Musik & Ballet Cantata Pontianak, mengatakan sangat menyambut baik kolaborasi aksi tersebut karena Masjid Sirajul Islam terletak berseberangan dengan gedung Cantata Pontianak. “Aksi ini merupakan bagian dari kepedulian dan interaksi sosial dengan lingkungan sekitar sekolah,” imbuhnya.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid Sirajul Islam, AKBP Purn. H. Zulkarnain Yamin sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan menuturkan bahwa Masjid Sirajul Islam terbuka untuk siapapun yang ingin mengambil momen kebaikan apalagi sekarang sebentar lagi Bulan Ramadhan.

“Masjid ini terbuka bagi siapa saja, pintu pagar tidak pernah kami kunci. Siapa saja kami sambut dengan baik, jika ingin sekedar melepas penat ataupun numpang bermalam ada kami siapkan ruangannya,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Pengurus.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *