Borneoland Festival Tegaskan Bukan Konser Bodong

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak – Borneoland Festival menegaskan bahwa event mereka bukan konser bodong. Hal ini disampaikan langsung oleh promotor, Arik Praman, dalam konferensi pers, Sabtu (18/02) di Cafe Tumbuh.

“Yang jelas, event Borneoland Festival ini resmi dan kami juga punya PT yakni PT Borneoland Nusantara Indonesia. Selain itu kita juga punya website resmi yang akan menjual tiket event ini,” jelas Arik.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu warga Pontianak ramai tertipu dengan konder bodong oleh akun Instagram @bergembirafest dengan mencapai total kerugian Rp 114 juta.

Untuk membuktikan keresmian event ini, Arik menyatakan akan mengunggah salah guest star yang sudah dikonfirmasi, Dikta, untuk menyampaikan kedatangannya nanti.

“Saya kemarin sempat posting kontrak dengan manajemennya Dikta walaupun sebenarnya itu hal yang fatal namun saya harus lakukan untuk membuat masyarakat Kalbar percaya, tentunya dengan seizin manajemennya Dikta. Saya juga sempat minta video Dikta yang ngomong kalo beneran akan datang ke Pontianak,” tuturnya.

Terkait izin keramaian, Arik menyatakan sudah komunikasi langsung dengan humas Polres dan mendapat respon positif.

“Untuk tahap mekanismenya akan berjalan aja. Yang jelas kami sudah sounding duluan,” ucap Arik.

Borneoland Festival merupakan event yang akan dilangsung pada tanggal 26 Agustus 2023, di Qubu Resort. Guest star yang sudah terkonfirmasi adalah Dikta, namun akan menyusul guest star lainnya.

“Kami sudah menghubungi beberapa artis lainnya seperti JKT48, Noah, Isyana Sarasvati dan Iqbaal Ramadhan. Kemungkinan guest star selanjutnya ada dari beberapa artis tadi, tunggu saja nanti,” tutupnya.

Selain itu, Arik juga menuturkan akan memberikan diskon sebesar 20% untuk masyarakat Pontianak yang kemarin tertipu konser bodong dengan menujukkan bukti valid sebagai korban ketika membeli tiket.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *