Konser Dewa 19 di Kalbar Dijamin Akan Terlaksana

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak – Konser Dewa 19 yang bertajuk 30th Anniversary Tour Dewa 19 dijamin pasti akan terlaksana pada 30 Januari 2023 karena sudah mengantongi izin. Hal ini disampaikan oleh pihak Sagaphoria, Aan Nugroho, pada konferensi pers di CW Tanjung Sari pada Jum’at (27/01).

“Semua yang kemarin menjadi penghalang sudah kami lengkapi dan yang terpenting kami sudah mendapat izin keramaian oleh kepolisian,” kata Aan.

Aan juga menuturkan bahwa tidak ada perubahan konsep hanya berbeda venue saja. Konser ini akan dilaksanakan di Halaman Kodam XII Tanjungpura, Kubu Raya dengan kapasitas mencapai 14 ribu penonton.

“Walaupun kapasitas mencapai 14 ribu, kami hanya menargetkan sekitar 7 – 8 ribu penonton pada saat konser 30 Januari mendatang,” tukas Aan.

Ia menegaskan bahwa dengan mengantongi izin, empat vokalis Dewa 19, Virzha, Ari Lasso, Once dan Marello Tahitoe siap hadir untuk menghibur baladewa di Kalbar.

Terkait proses refund tiket konser sudah ditutup pada 23 Januari 2023 lalu. Untuk ketersediaan tiket konser masih dijual di beberapa booth seperti CW Tanjung Sari dan CW Gaia Mall, juga akan disediakan penjualan tiket on the spot pada hari H.

“Untuk tiket tidak ada perubahan harga namun kami menyiapkan bundling khusus yang informasinya bisa di cek di IG Sagaphoria. Penukaran tiket ke gelang akan dilakukan di H-1 konser,” jelasnya.

Selain itu, bagi yang sebelumnya sudah menukarkan tiket menjadi gelang wajib menukarkan kembali di booth penukaran tiket konser Dewa 19 untuk dilakukan validasi dan diganti dengan gelang baru.

“Sekali lagi saya tekankan bahwa izin sudah dikantongi, jadi baladewa Kalbar jangan khawatir,” tutup Aan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *