Harris Pontianak Siapkan Tribun Eksklusif Untuk Tonton Pawai Naga Cap Go Meh

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak – Menyambut Cap Go Meh pada 5 Februari mendatang, Harris Pontianak siapkan tribun eksklusif untuk menonton pawai naga di Jalan Gajahmada.

“HARRIS Hotel Pontianak adalah pilihan tepat bagi yang yang ingin menginap sambil menonton pawai Cap Go Meh secara eksklusif karena HARRIS Hotel Pontianak berada diarea strategis yakni Jalan Gajahmada dimana merupakan jalan utama dalam perayaan pawai Cap Go Meh setiap tahunnya,” kata Ika Florentina selaku General Manager HARRIS Pontianak.

Untuk Cap Go Meh nanti HARRIS Hotel Pontianak sudah menyiapkan paket menginap dengan harga Rp 1.050.000,-net/kamar sudah termasuk kamar, sarapan, makan siang atau makan malam di HARRIS Cafe, dan tribun untuk menonton pawai cap go meh secara eksklusif, termasuk snack dan minuman.

Bagi tamu yang tidak menginap namun ingin mengikuti menonton pawai naga cap go meh secara eksklusif juga bisa membayar Rp 175.000,-net/orang.

Selain itu khusus untuk periode cap go meh HARRIS Hotel Pontianak juga akan menyiapkan aktivitas di akhir pekan seperti Fan Colouring, Splash and Pizza, serta Movie and Pop Corn.

Dimulai dari Fan Colouring pada jam 10.00 – 12.00 WIB di Lobby. Anak-anak anda bisa mengikuti aktivitas mewarnai kipas yang sudah disiapkan oleh HARRIS Hotel Pontianak secara gratis. Untuk hasil mewarnai terbaik akan mendapatkan voucher menginap di HARRIS Room.

Berlanjut ke Movie and Pop Corn pada jam 12.00 – 15.00 WIB di Lobby. HARRIS Hotel Pontianak juga sudah menyiapkan film yang bisa anda tonton bersama keluarga sambil menikmati Pop Corn secara gratis.

Sore harinya di Sky Pool, HARRIS Hotel Pontianak menyiapkan camilan berupa Pizza secara gratis pada jam 16.00 – 18.00 WIB. Selain berenang, anda juga bisa menikmati pemandangan Kota Pontianak dari atas.

“Kami sudah menyiapkan aktivitas untuk staycation anda bersama kami, agar anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu bersama selama menginap”, tuturnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *