Main Dealer Diresmikan, TVS Motor Tawarkan Produk Menarik

  • Share
Peresmian main dealer TVS Pontianak

INIBORNEO.COM, Pontianak – PT. TVS Motor Company Indonesia yang bergerak di bidang motor roda dua meresmikan main dealer TVS Pontianak hari ini, Rabu (24/08) di Jalan KH Ahmad Dahlan Pontianak dengan dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT. TVS Motor Company Indonesia, J. Thangarajan.

“Dengan kita membuka main dealer di Pontianak ini membuktikan bahwa investor Indonesia ingin mengekspansi lagi jaringan-jaringan di seluruh Indonesia, tidak hanya di Pontianak tapi di beberapa sub-dealer di kota-kota lain,” kata J. Thangarajan dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan bahwa TVS hanya memiliki 2 pabrik di seluruh dunia yakni di India dan Indonesia, yang mana produk yang ditampilkan di display merupakan hasil pabrik di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat memberikan opsi bagi masyarakat dalam kebutuhan motor roda dua.

“Dengan TVS kembali di Kalbar ini kami bisa memberikan komitmen yang jauh lebih baik dari sebelumnya dengan produk-produk unggulan TVS,” ujar Alvin Tan selaku General Manager – Sales & Retail Finance TVS Kalbar.

Beberapa produk unggulan TVS yakni TVS Callisto 110 cc dengan desain dan warna yang menarik. Lalu TVS XL100 yang dapat di modifikasi dengan mudah dan harga yang terjangkau. Kemudian TVS NTORQ 125 cc yang ditujukan ke arah performa dan racing.

“Selama ini kita punya private garage mechanic atau bengkel rekanan yang dulunya melayani konsumen-konsumen TVS. Nah kita juga akan memperlebar bengkel-bengkel rekanan kami. Ini juga akan menambah kepercayaan masyarakat untuk memilih produk TVS,” lanjutnya.

Selain itu, TVS juga tidak hanya menargetkan pasar domestik, namun produk yang dirakit di Indonesia juga diekspor ke beberapa negara.

“Karena produk TVS makin banyak diperkenalkan dan unik-unik, kami berharap akan menjadi salah satu pilihan kostumer dalam mencari motor,” tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *