banner 728x250

Banjir Tak Halangi Layanan Bank Kalbar di Putussibau

  • Share
banner 468x60

INIBORNEO, Putusibau – PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) tetap melayani kegiatan operasional walau banjir melanda ibukota Kabupaten Kapuas Hulu, pada 2 Oktober lalu.

“Kami tetap melayani dengan sepenuh hati untuk nasabah dan mitra kerja Bank Kalbar yang akan  melakukan berbagai keperluan transaksi. Ini adalah wujud komitmen nyata Bank Kalbar untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” kata pemimpin cabang Bank Kalbar Putussibau, Sabirin, dalam siaran resminya, Senin (04/10/2021).

banner 336x280

Sabirin mengatakan pihaknya memastikan para nasabah Bank Kalbar masih tetap bisa menikmati layanan perbankan. Dampak banjir diputusibau tidak mengganggu operasional   keseluruhan. Adapun kantor Bank Kalbar dikabupaten Putusibau yang tetap beroperasi di antaranya Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu sedangkan kantor kas tidak beroperasi.

“Masyarakat tidak perlu khawatir dengan adanya banjir ini, kami tetap melayani transasksi di unit layanan Bank Kalbar di Putusibau, diantaranya Kantor Cabang Putusibau, Kantor Cabang Pembantu Semangut, Lanjak, Boyan, Bunut sedangkan Kantor Kas merdeka tidak beroperasi,”jelasnya.

Untuk mengantisipasi kendala alam, Sabirin juga mengajak nasabah untuk melakukan transaksi menggunakan Produk Digital Bank Kalbar.  Nasabah tetap bisa memenuhi berbagai kebutuhan transaksi melalui layanan e-channel menggunakan ATM atau Bank Kalbar Mobile. “Kebutuhan mentransfer uang, pembayaran telepon, pulsa, tagihan air, pembayaran pajak, dan lainnya masih bisa dilakukan,” katanya.(*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *