banner 728x250

Al-Fityan Gelar Kegiatan Haflah Al-Qur’an 

  • Share
Al-Fityan School Kubu Raya mengadakan acara Haflah Al-Qur’an untuk para guru dan karyawan yang selesai melakukan tasmi’ (setoran) hafalan Alquran Juz 30 dan Juz 29, Kamis (17/6/2021).
banner 468x60

INIBORNEO.COM, Pontianak – Al-Fityan School Kubu Raya mengadakan acara Haflah Al-Qur’an untuk para guru dan karyawan yang selesai melakukan tasmi’ (setoran) hafalan Alquran Juz 30 dan Juz 29, Kamis (17/6/2021). Bertempat di Aula Utama Al-Fityan Kubu Raya, 41 guru dan karyawan mendapatkan penghargaan dari pihak Yayasan.

Dihadapan para peserta dan undangan, Ustadz Ikhsan Syamsi, M.Pd.I. selaku Direktur Al-Fityan Kubu Raya menyampaikan dalam sambutannya agar kegiatan ini memberikan motifasi kepada para peserta, guru, dan karyawan untuk menjaga dan meningkatkan kompetensi dalam bidang Alquran.

banner 336x280

“Semua yang berhubungan dengan Alquran akan mendapatkan kemuliaan dan keberkahan.” ungkap Ustaz Mua’mmar Khadafi, yang berkesempatan untuk memberikan penguatan kepada para peserta dan undangan.

Imam tetap Masjid Mujahidin Pontianak ini juga menyampaikan agar para peserta dapat sekiranya untuk melakukan 3 hal agar menjadi Ahlullah subhana wata’ala. Senantiasa bersama Alquran, Berakhlak sesuai dengan nilai-nilai Alquran dan menjaga keikhlasan dalam menghafal Alquran.

Dengan diadakannya Haflah Al-Qur’an ini, diharapkan seluruh peserta, guru, dan karyawan dapat menjaga kedekatannya dengan Alquran, sehingga semangat mempelajari dan mengamalkan isi Alquran semakin kuat. (/r)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *