banner 728x250

Perkuat Sinergi, Manajemen Pertamina MOR VI Kunjungi Pangdam XII Tanjung Pura

- News
  • Share
banner 468x60

INIBORNEO.COM, Pontianak – Executive General Manager Marketing Operations Regional (MOR) VI Kalimantan Freddy Anwar melakukan kunjungan kehormatan kepada Pangdam XII Tanjung Pura, Mayjen Muhammad Nur Rohmad pada Selasa (12/1) lalu. Kunjungan tersebut merupakan agenda awal tahun yang bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara sinergitas diantara kedua belah pihak yang telah terjalin sebelumnya.

banner 336x280

Dalam kunjungan tersebut Freddy yang didampingi oleh tim manajemen Pertamina MOR VI lainnya menyampaikan terimakasih atas dukungan TNI terhadap kegiatan operasi Pertamina pada tahun sebelumnya. “Kami berharap sinergi yang telah terjalin dengan baik ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk kepentingan bangsa,” ungkap Freddy.

Mayjen Muhammad Nur Rohmad mengapresiasi langkah Freddy yang menginisiasi silaturahmi diantara 2 instansi negara ini. Dalam diskusi diantara keduanya, Muhammad menjelaskan mengenai ruang lingkup tugas TNI khususnya di wilayah teritori Tanjung Pura serta program-program yang dijalankan oleh Kodam Tanjung Pura.

Bak gayung bersambut, Freddy menjelaskan mengenai kegiatan operasi dari MOR VI di wilayah regional Kalimantan. Tak luput, Freddy pun menerangkan program-program kerja dari Pertamina MOR VI dalam menyediakan energi termasuk jalur distribusi di Kalimantan yang penuh tantangan dan memerlukan kerjasama pengamanan dengan TNI.

“TNI siap mendukung kegiatan Pertamina di wilayahnya, terlebih tugas Pertamina adalah amanah dari negara dalam menyediakan energi,” ungkap Muhammad. Di akhir kunjungan, Muhammad memberikan kenangan berupa buku mengenai sejarah terbentuknya Kodam Tanjung Pura kepada Freddy. “Saya berikan buku ini, sebagai bagian sejarah TNI di wilayah Kalimantan,” tutup Muhammad.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *