Raih dua penghargaan TOP CSR Awards 2020, Sinar Mas Agribusiness and Food terus tingkatkan kehidupan masyarakat di area perusahaan

- News
  • Share

INIBORNEO.COM, Jakarta – Sinar Mas Agribusiness and Food berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus yakni TOP CSR Awards 2020 #Star 5 dan TOP Leader on CSR Commitment 2020, dalam ajang TOP CSR Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Top Business.

Perusahaan dinilai berhasil menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) secara konsisten selama bertahun-tahun yang sejalan dengan kebijakan keberlanjutan perusahaan yaitu Kebijakan Sosial dan Lingkungan GAR (KSLG). Salah satu bagian yang menjadi sorotan utama dalam penilaian adalah kemampuan Perusahaan menyelaraskan strategi bisnis dan kegiatan CSR Perusahaan. Dan program CSR yang selaras yaitu upaya mitigasi bencana kebakaran hutan dan lahan melalui program Desa Makmur Peduli Api (DMPA).

“Terlebih saat menghadapi krisis pandemi COVID-19 dan musim kemarau saat ini, Perusahaan percaya bahwa upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan hanya dapat dicapai jika kebutuhan ekonomi dan pangan masyarakat setempat juga terpenuhi”, ungkap Agus Purnomo, Managing Director, Sustainability and Strategic Stakeholder Engagement. Kriteria TOP CSR Awards 2020 menyasar tiga aspek utama, yakni aspek kepatuhan (compliance) terhadap ISO 26000 tentang Social Responsibility, aspek Good Corporate Governance (GCG), dan aspek keselerasan program CSR dengan strategi serta daya saing bisnis perusahaan. (r-papiadjie)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *