ASTON Pontianak Berbagi Kasih Natal Bersama Panti Asuhan Teresa Bakti

  • Share
kunjungan aston pontianak ke panti asuhan teresa bakti

INIBORNEO.COM, Pontianak – Dalam memeriahkan suasana perayaan Natal, ASTON Pontianak menggelar kegiatan Berbagi Kasih dan Kunjungan ke Panti Asuhan Teresa Bakti yang beralamat di Jalan Khatulistiwa KM 5 Batu Layang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama agar keceriaan Hari Raya Natal bisa dirasakan oleh adik-adik Panti Asuhan Teresa Bakti,” ujar Dhirga Antara selaku Human Resources Manager ASTON Pontianak.

Ia berharap apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik dan bisa menambah keceriaan menyambut Hari Raya Natal.

Veronica Pratiwi Mujiyati Tiwi, selaku pengurus Ketua Panti Asuhan Teresa Bakti, sangat menyambut baik kedatangan serta mengucapkan rasa syukur dan terima kasih.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur karena telah dikunjungi dan semoga apa yang diberikan akan dibalas dengan kebaikan lainnya,” ungkapnya.

Panti Asuhan Teresa Bakti merupakan panti asuhan dibawah naungan Yayasan Hati Nurani Teresa yang dipimpin oleh Rufina Phang. Panti asuhan ini memiliki 23 anak, dengan usia yang paling muda adalah 3 tahun.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *