Transera Pontianak Suguhkan Sup Ikan Talas Sehat

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak – Hotel Transera Pontianak suguhkan menu baru, Sup Ikan Talas, yang akan menjadi menu andalan. Sup Ikan Talas ini diklaim sehat karena tidak menggunakan minyak dalam proses memasaknya.

“Sup ikan talas ini merupakan sup yang sehat karena tidak menggunakan minyak dalam proses memasak. Selain itu, banyak kandungan gizi pada ikan dan talas yang bisa menyehatkan,” kata Irham selaku Chef Hotel Transera.

Irham juga mengatakan bahwa ikan yang digunakan merupakan ikan dori, namun sebenarnya bisa menggunakan ikan apa saja. Untuk bumbunya sendiri, Ia mengungkapkan bahwa hanya menggunakan bumbu-bumbu standar seperti garam, bawang putih dan bawang merah. Kemudian baru ditambahkan kemangi dan bawang goreng sebagai hiasan.

“Sup ini enak dimakan ketika makan malam karena bisa menghangatkan tubuh dan rasanya yang segar-segar gurih,” tuturnya.

Hotel Transera Pontianak juga menyediakan menu minuman baru yang menyegarkan seperti Bloody Aloevera yang merupakan kombinasi dari sirup strawberry, soda dan potongan aloevera. Blue Illusion yang memiliki rasa fruity dan soda. Lalu ada juga Virgin Illusion yang dibuat dari nanas dan jeruk, lalu dicampur dengan sirup melon. Terakhir, Green Honeymoon yang disinyalir merupakan minuman sehat karena merupakan campuran dari sawi dan lemon.

Selain itu, adapula cemilan seperti Bun Roti Kukus, Bun Roti Goreng, Siomay, Lumpia Steam hingga Pempek yang siap menemani untuk waktu bersantai.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *