Rayakan 25 Tahun “Cerita Kita”, Acer Siapkan Kejutan Fantastis

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak — Berkiprah selama 25 tahun di Indonesia, Acer hadirkan promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang berlangsung hingga 31 Juli 2024 dengan ratusan hadiah spektakuler. Hal ini disampaikan dalam acara yang bertema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” di Pontianak (24/07).

Anandita Puspitasari, Corporate Marketing Manager Acer Indonesia, mengatakan, ”Konsistensi selama 25 tahun menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di Tanah Air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia.”

Ia juga menyebutkan bahwa sebagai bentuk penghargaan dan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, Acer menghadirkan ’Kejutan 25 Tahun Acer’ yang dapat menjadi momen tepat bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas.

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia telah bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Perusahaan ini memperluas bisnisnya dengan menghadirkan perangkat komputasi, solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, keamanan siber, dan layanan lainnya. Acer juga meluncurkan lini home appliances Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Selain itu, Acer Indonesia juga berhasil memimpin pasar laptop di Kalimantan Barat dengan pangsa pasar 36,75 persen dan unggul di berbagai segmen laptop, termasuk convertible, mainstream, thin and light, serta gaming. Produk seperti Aspire 3 Slim, Aspire Spin, dan Nitro 5 populer di Pontianak.

Tidak lupa, Acer juga menawarkan perlindungan produk melalui Acer Accidental Damage Protection (AADP) dan memiliki jaringan layanan purna jual yang luas, serta diakui dengan penghargaan Indonesian Customer Service Achievement Award dan Service Quality Award 2024.

Dalam perayaan ini, Acer turut mengundang pelanggan di Indonesia untuk merayakan “Cerita Kita” melalui promo spesial “Kejutan 25 Tahun Acer” yang berlangsung hingga 31 Juli 2024. Promo ini menawarkan peluang memenangkan ratusan hadiah istimewa, termasuk 2 mobil listrik, 5 motor listrik, 25 laptop Acer Swift, 25 laptop Acer Aspire Spin, 25 desktop all-in-one Acer, 25 monitor gaming, dan 25 perangkat Acerpure.

Pelanggan dapat ikut serta dengan membeli produk Acer dan mengunjungi laman acerid.com/25tahun atau mengikuti Acer Indonesia di media sosial untuk detail lebih lanjut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *