Lagi, OMG Kalbar Gelar Pertandingan Sepak Bola

  • Share

INIBORNEO.COM, Singkawang – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) kembali membuat kegiatan positif kepada masyarakat luas, khususnya pemuda di Singkawang Timur.

Kali ini, sukarelawan Orang Muda Ganjar mengadakan pelatihan bola bareng sekaligus memberikan jersey bola ke klub Black Spider FC di Desa Senggang, Kelurahan Maya Sopa, Kecamatan Singkawang Timur, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Rabu (2/8).

Koordinator Wilayah OMG Kalbar, Steper Vijaye melihat para pemuda di Desa Senggang memiliki potensi bakat yang sangat besar dalam olahraga khususnya sepak bola.

Oleh karena itu, relawan OMG akan terus mendukung kegiatan ini agar anak muda di desa tersebut bisa terus mengasah kemampuannya dalam bermain sepak bola.

“Potensi anak-anak muda Kota Singkawang sangatlah besar, maka OMG hadir untuk mensupport penuh olahraga khususnya sepak bola. Kami juga mengadakan pertandingan persahabatan antara OMG dan klub Black Spider FC,” kata Steper dalam siaran persnya, Rabu.

Dia menambahkan pertandingan persahabatan ini berlangsung sangat seru. Mereka bermain sangat semangat dan menunjukkan kemampuannya dalam mengola si kulit bundar itu.

Selain melakukan pertandingan persahabatan, Steper juga memberikan bantuan berupa jersey sepak bola untuk klub Black Spider FC.

Dia berharap dengan adanya bantuan jersey tersebut para pemuda bisa lebih semangat lagi dalam berlatih sepak bola.

Ketua Pemuda Olahraga Desa Senggang, Dendi menyampaikan terima kasih kepada OMG yang mengadakan kegiatan pertandingan perhabatan ini dan memberikan bantuan.

Dia megatakan kegiatan ini memiliki dampak positif bagi pemuda dan membangkitkan semangat dalam bidang olahraga.

“Kami sangat berterimakasih kepada relawan Orang Muda Ganjar Kota Singkawang, karena kami telah berikan bantuan jersey yang saya gunakan ini. Semoga ke depannya relawan Orang Muda Ganjar terus melakukan kegiatan positif di desa kami,” ungkap Dendi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *