HiLo Rayakan Dua Dekade Komitmen Nutrisi dalam Peringatan Hari Susu Sedunia

  • Share
HUT ke-20 HiLo di Pontianak

INIBORNEO.COM, Pontianak – Dalam rangka memperingati Hari Susu Sedunia, HiLo merayakan dua dekade komitmennya dalam menyediakan nutrisi terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui produk susu berprotein tinggi dan kalsium lengkap yang enak untuk setiap tahapan usia. Selebrasi dilakukan di lebih dari 20 titik di seluruh Indonesia di berbagai Nutrihub, pusat komunitas HiLo yang menjadi wadah kolaborasi bagi komunitas, organisasi, dan media.

Lisa Arianti, Brand Specialist HiLo, mengatakan, “Sejak tahun 2004, HiLo percaya bahwa hidup yang bahagia bisa dicapai, salah satunya dengan menjadi orang yang sehat. Semangat itu terus kami bawa melalui inovasi yang kami lakukan selama dua dekade ini, melalui kehadiran rangkaian produk untuk menginspirasi hidup sehat di setiap tahapan usia, mulai dari HiLo School, Teen, Active, Platinum, hingga Gold. Selain itu, sejalan dengan semangat WHO (World Health Organization) pada peringatan Hari Susu Sedunia untuk merayakan nutritious & sustainable dairy, HiLo ingin mulai mengedukasi masyarakat bahwa susu itu lebih dari sekadar minuman untuk tumbuh tinggi dan tulang kuat, namun juga merupakan sumber pangan padat nutrisi, mulai dari protein, vitamin, hingga mineral. Oleh karena itu, pada usia ke-20 tahun ini, HiLo juga berinovasi menjadi lebih baik, dengan mempersembahkan susu protein tinggi kalsium yang paling lengkap nutrisi dan enak untuk setiap tahapan usia.”

Dr. Andhika Respati, Sp.KO, Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga, menekankan pentingnya pola hidup sehat, termasuk konsumsi cukup protein dan aktivitas fisik rutin sejak dini. “Masa kanak-kanak dan remaja adalah periode pertumbuhan yang pesat. Konsumsi protein yang cukup berperan penting dalam masa ini untuk pembentukan tulang yang sehat, fungsi kognitif, serta pertumbuhan optimal. Kekuatan otot juga menjadi prediktor umur panjang karena menjadi indikator kesehatan sistem neuromuskular. Sayangnya, saat menginjak usia 30 tahun, manusia kehilangan sekitar 3-8% massa otot setiap dekadenya,” jelas Dr. Dhika.

HiLo terus berinovasi dengan menghadirkan produk seperti susu protein HiLo Chocofit dalam kemasan praktis (siap minum) dan HiLo Platinum yang tidak hanya tinggi protein tetapi juga mengandung HMB, senyawa yang bermanfaat untuk membangun dan menjaga massa otot. Selain komitmen untuk menginspirasi hidup sehat, HiLo juga mendukung pendidikan dan lingkungan. Melalui kampanye Gerakan Sekolah Sehat Kementerian Pendidikan, Budaya, Riset, dan Teknologi, serta penerapan prinsip keberlanjutan dalam pemilihan bahan baku dan proses produksi.

“Di tahun 2024 ini, HiLo menggelar roadshow HiLo Body Move Challenge untuk mengajak anak Indonesia lebih sehat fisik dan bergizi, melalui edukasi kesehatan di sekolah, dengan target mencapai 240 ribu pelajar di lebih dari 30 provinsi. Untuk konsumen usia produktif, HiLo berkolaborasi dengan berbagai komunitas olahraga dan melakukan edukasi pentingnya #NabungOtot. HiLo berharap dapat terus menginspirasi tumbuh kuat bersama melalui produk dan kampanye yang menyenangkan,” tambah Lisa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *