Berjalan 6 Tahun, Naavagreen Konsisten Utamakan Pasien

  • Share
naavagreen

INIBORNEO.COM, Pontianak – Klinik kecantikan Naavagreen sudah hadir di Pontianak selama 6 tahun dan tetap konsisten utamakan pasiennya. Bermotokan ‘Skincare natural dan murah’, perawatan di Naavagreen mulai dari Rp 50 ribu saja.

“Kita mengutamakan banyakanya pasien soalnya sekarang udah banyak skincare bertebaran, tapi kita utamakan pasien-pasien yang emang mau datang kesini,” tutur dr Ajeng Retno Bintari, dokter yang bekerja di Naavagreen.

Ajeng juga menuturkan bahwa produk di Naavagreen lebih murah dan mulai dari Rp 50 ribu untuk facial natural. Perawatan paling mahal yakni filler dengan harga Rp 1,2 juta. Untuk paket skincare hanya dibanderol Rp 250 ribu.

Rata-rata pasien yang perawatan di Naavagreen adalah ibu-ibu dan remaja, juga mahasiswa. Biasanya mereka melakukan perawatan flek dan jerawat.

Sebagai seorang dokter kecantikan, Ajeng juga memberikan tips-tips dalam merawat wajah seperti melakukan double cleansing dan menggunakan sunscreen.

“Yang pastinya double cleansing. Pagi kita cuci muka pakai toner, cream disesuaikan dengan kondisi kulit. Kalau cuaca panas pakai sunscreen ulangi 2-3 jam sekali, kalau kering kita pakai produk yang melembabkan, kalau flek bisa disesuaikan dengan cream racikan, kita kondisikan dengan muka,” jelasnya.

Lanjut, dikarenakan polusi di Pontianak yang tidak menentu, dianjurkan untuk menggunakan sunscreen pada siang hari.

“Kalau malas pakai produk cream pagi/malam, serum, yang penting pakai sunscreen, sama cuci muka,” pungkasnya.

Untuk menjaga skin barrier, Ajeng merekomendasikan selain memakai sunscreen juga menjaga makanan. “Selain sunscreen, makanan juga penting, air putih juga pengaruh. Yang penting kulit kita terhidrasi juga, kalau panas di luar kulit kering boleh pakai fesmist untuk melembabkan. Terus hindari junk food, makanan manis, terus makanan yang udah diolah kayak terigu, seblak juga ngaruh cewek kan suka makan pedes-pedes itu ngaruh. Sebenarnya makanan sehat itu membuat kulit kita juga sehat.”

Terakhir, Ajeng menjelaskan bahwa SPF juga berpengaruh, tergantung merk dan kegunaan juga. SPF 30 biasanya untuk yang jerawat. Disarankan bagi yang berjerawat untuk menggunakan sunscreen dengan SPF tinggi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *