Barbeque Tematik Kembali Hadir di ASTON Pontianak

  • Share
chef ASTON Pontianak ketika memasak di Barbeque Tematik

INIBORNEO.COM, Pontianak – ASTON Pontianak kembali hadirkan Barbeque Tematik All You Can Eat pada akhir pekan setelah hampir 1 bulan lebih ditiadakan karena Bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

“Disebut Barbeque Tematik karena kami menghadirkan sajian menu yang berbeda di setiap minggu nya,” kata Riky Ismail selaku Food & Beverages Manager ASTON Pontianak.

Riky mengatakan bahwa menu di minggu pertama adalah sajian Oriental, kemudian di minggu kedua Sajian menu western, minggu ketiga masakan jawa dan di minggu keempat menu timur tengah.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati makan malam bersama keluarga atau teman di akhir pekan, sangat cocok untuk memesan paket BBQ dari ASTON Pontianak. Cukup membayar Rp 110.000,net/orang sudah bisa menikmati aneka sajian makanan All You Can Eat. Dan di Bulan ini ada beberapa tambahan menu pondokan atau stall yang semakin memberikan pilihan bagi pengunjung yang bisa dinikmati sambal mendengarkan Live Music Akustik.

Untuk reservasi bisa menghubungi 0561-761118 atau WA ke 081256958383 dan bisa juga dengan follow akun Instagram @astonpontianak.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *