ASTON Pontianak Suguhkan Yee Sang Untuk Rayakan Imlek

  • Share
yee sang di aston pontianak

INIBORNEO.COM, Pontianak – Perayaan Imlek yang akan dimulai pada tanggal 22 Januari mendatang disambut meriah, terutama oleh ASTON Pontianak dengan menyuguhkan menu spesial Yee Sang sebagai menu utama dalam Paket Makan Bersama di Dynasty Restaurant.

Yee Sang merupakan menu wajib yang harus ada sebagai sebuah tradisi turun temurun oleh masyarakat Tionghoa dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

“Yee Sang merupakan makanan wajib bagi suku Tionghoa ketika perayaan imlek dengan memiliki makna kebersamaan keluarga,” kata Chef Hedwiq, selaku Sous Chef Dynasty ASTON Pontianak.

Yee Sang merupakan makanan klasik yang berasal dari pesisir Guangzhou dan awalnya terdiri dari berbagai jenis ikan segar. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan di berbagai daerah, isian Yee Sang pun beralih dari hasil laut ke hasil tani.

“Di sini ASTON menyajikan 9 macam isian Yee Sang mulai dari lobak, paprika, wortel, jamur, jeruk bali, hingga ikan salmon dan pelengkapnya ada madu dicampur lemon serta minyak bawang,” imbuhnya.

ASTON Pontianak menghadirkan 3 Paket Spesial yang bisa dinikmati 3-4 orang untuk perayaan Imlek. Ketiga paket tersebut adalah CONY (Rp 470.000nett), BUNNY (Rp 574.000nett) dan RABBIT (Rp 740.000nett).

Setiap Paket akan mendapatkan menu Yee Sang, dengan 5 macam main course ditambah makanan penutup serta jeruk mandarin. Beberapa menu main course seperti Ayam Goreng Kering, Kailan 2 Rasa, Udang Telur Asin, Sapi Lada Hitam yang merupakan menu unggulan di Dynasty Restaurant.

Paket Makan Bersama ini tersedia di tanggal 21 dan 22 Januari 2023, untuk pemesanan bisa menghubungi 0561-761118 atau WA ke 081256958383 dan bisa juga dengan follow akun Instagram @astonpontianak.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *