Maxstream Rilis Drama Komedi Orisinal ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’

  • Share
banner 468x60

Iniborneo, Manado – MAXstream rilis drama komedi orisinal berjudul ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’ yang tayang secara eksklusif mulai 10 Desember 2021. Berdurasi 110 menit, drama comedy ini dibintangi oleh sejumlah selebriti ternama, seperti Dirly Idol, Aurelie, Anneth Delliecia Nasution, Deven, dan Rizky Hanggono.

“Menyambut momen Natal 2021, Telkomsel melalui MAXstream ingin menghadirkan tontonan berkualitas yang tak hanya menghibur, melainkan juga yang sarat akan nilai-nilai keluarga. Kehadiran konten orisinal terbaru ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’ ini turut menegaskan komitmen Telkomsel sebagai The Home of Entertainment yang akan  terus berupaya memberikan konten hiburan digital berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel,” ujar Muhammad Asrullah selaku General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka.

banner 336x280

Dibalut dengan nuansa komedi, ‘Kurindu Natal keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’ ini bercerita mengenai perjuangan seorang ayah bernama Daniel (Dirly) yang memilih merantau ke Jakarta demi memberikan penghidupan yang lebih baik untuk keluarganya. Namun di tengah perjuangan, Daniel terjebak dalam tabiat buruknya yang suka berjudi dan menipu. Di satu sisi, demi bisa merayakan Natal bersama di rumah, putranya yang berusia 12 tahun rela menyusul Daniel dari Yogyakarta. Setelah keduanya bertemu, Daniel pun memutuskan untuk mengantarkan anaknya pulang dengan menggunakan mobil curian. Tapi ternyata mobil tersebut milik mafia yang membuat perjalanan mereka untuk pulang menjadi sangat menantang.

Hadirnya konten orisinal terbaru ini menegaskan komitmen Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang akan selalu menghadirkan hiburan berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat.

Sebelumnya, Telkomsel sudah lebih dulu menghadirkan sejumlah konten orisinal lainnya dari berbagai macam genre, di antaranya ‘Angling Dharma’ yang merupakan konten orisinal kolosal pertama MAXstream, konten drama persahabatan remaja ‘Kau dan Dia’, dan konten drama action ‘Serigala Langit’.

“MAXstream akan terus menghadirkan beragam konten orisinal dan kami pun akan terus mengoptimalkan MAXstream sebagai wadah untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal dalam berkarya dan menghadirkan lebih banyak lagi konten orisinal, tak hanya untuk memajukan industri perfilman tanah air, tapi juga demi memberikan hiburan terdepan bagi pelanggan,” tutup Asrullah.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.