banner 728x250

GH Corner Pontianak Andalkan Nasi Briyani

  • Share
banner 468x60

PT Global Ikhwan Group melebarkan sayap usahanya di Pontianak. Perusahaan ini membuka salah satu unit usahanya, yakni restoran Generasi Harapan Corner (GH Corner). Kota Pontianak menjadi daerah ke 13 dibukanya cabang restoran milik perusahaan asal Jiran tersebut. Mengusung konsep rumah makan Islami, restoran ini diharapakan dapat menjadi pilihan masyarakat Kota Pontianak.

“Kami mengusung konsep menyebarkan kebaikan dan syiar-syiar Islam lewat restoran,” ungkap Pimpinan Global Ikhwan Group cabang Pontianak, Datok Teuku Abdurrahman Umar,

banner 336x280

Caranya, lanjut Abdurahman yakni dengan menyediakan berbagai menu-menu makanan yang halal dan baik. Tampilan rumah makan juga dikonsep senyaman mungkin serta menghadirkan nuansa Islami.

Restoran ini menyediakan berbagai menu masakan, mulai dari masakan Arab, India, Pakistan, Western food, hingga masakan Melayu.  Nasi briyani menjadi salah satu menu andalan restoran yang terletak di Jalan Gusti Hamzah itu.

Saat ini sudah ada 120an lebih restoran dibawah perusahaan ini yang tersebar di 18 negara. Di Indonesia, grup ini berpusat di Bogor, Jawa Barat.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *