ACE Hardware Indonesia Tawarkan Program Spesial Menyambut Imlek 2024

  • Share

INIBORNEO.COM, Pontianak Perayaan Imlek telah menjadi salah satu momen yang paling dinanti-nantikan di Indonesia, di mana keluarga berkumpul untuk merayakan bersama. PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”), sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, telah meluncurkan dua program menarik sebagai bagian dari perayaan Imlek tahun ini: Prosperity Bag dan Lunar Deals. Program ini akan berlangsung sepanjang bulan Februari 2024 dan tersedia baik di toko offline ACE maupun secara online melalui ruparupa.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, menyatakan, “Kami merasa terdorong oleh antusiasme dan kebahagiaan masyarakat dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Sebagai ‘The Helpful Place’, ACE ingin berbagi kebahagiaan dengan pelanggan kami melalui program Prosperity Bag dan Lunar Deals, yang kami harap dapat menjadi langkah awal yang positif di tahun ini.”

Program Prosperity Bag, eksklusif untuk member ruparupa rewards, tersedia di 19 toko offline ACE di beberapa wilayah Indonesia, termasuk Kalimantan Barat. Dengan hanya membayar Rp100.000 tanpa minimum pembelanjaan, pelanggan berkesempatan untuk memilih prosperity bag di toko ACE dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan nilai lebih dari Rp100.000.

Selain itu, ACE juga menawarkan program Lunar Deals hingga 25 Februari 2024, khusus untuk member ruparupa rewards. Program ini mencakup diskon hingga 60% untuk berbagai produk ACE baik secara offline maupun online melalui ruparupa.

Bagi yang belum menjadi member ruparupa rewards, Anda dapat mendaftar di tautan yang tersedia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang aktivasi keanggotaan. Keuntungan menjadi member termasuk potensi memperoleh voucher senilai hingga Rp135.000 untuk akun baru serta berbagai keuntungan lainnya dari ACE.

Yoelius menutup pernyataannya dengan harapan bahwa program Prosperity Bag dan Lunar Deals yang diselenggarakan oleh ACE dapat menjadi wujud keberuntungan, kebahagiaan, dan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga Indonesia dalam merayakan dan menyambut Tahun Naga Kayu bersama orang-orang terkasih.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *