ASTON Pontianak Hadirkan Paket Set Menu Jade Dragon untuk Merayakan Tahun Baru Imlek 2024

  • Share
chef hedwiq aston pontianak

INIBORNEO.COM, Pontianak – Makan besar atau makan bersama-sama anggota keluarga telah menjadi sebuah tradisi adat istiadat budaya Tionghoa saat merayakan Tahun Baru atau Hari Raya Imlek. ASTON Pontianak Hotel & Convention Center memahami pentingnya momen ini dan menghadirkan Paket Set Menu bertemakan Jade Dragon sesuai dengan tema Tahun Naga Kayu 2024.

Paket Set Menu Jade Dragon ini merupakan pilihan praktis dan lebih hemat bagi keluarga yang ingin merayakan Hari Raya Imlek dengan cita rasa yang istimewa. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung dapat memilih dari 3 pilihan paket yang disiapkan, yaitu Dilong Package seharga Rp 700.000nett, Shenlong Package seharga Rp 800.000nett, dan Qiulong Package seharga Rp 900.000nett. Paket Set Menu ini ideal untuk keluarga dengan anggota 4-5 orang.

“Menu yang spesial tentunya adalah Yee Sang, yang merupakan menu khas di setiap perayaan Hari Raya Imlek,” ujar Chef Hedwiq, Chef ASTON Pontianak.

“Pada tahun ini, Yee Sang disajikan dengan pangsit goreng yang merupakan favorit dari pengunjung pada tahun sebelumnya. Rasa asam dari Jeruk Bali dan renyahnya Pangsit Goreng memberikan pengalaman istimewa saat menikmati Yee Sang dengan saus madu dan jeruk sengkit atau jeruk sambal,” tambahnya.

Paket Dilong terdiri dari Yee Sang dengan Mandarin Orange, Shark Fin Soup, Sweet & Sour Fish, Sauteed Beans & Meat, Prawn Salted Egg, Lotus Wrapping Fried Rice, Pudding Longan Tahu, dan Orange Juice.

Untuk Shenlong Package menawarkan Yee Sang dengan Shanghai Kuotie, Crab with Asparagus & Egg Yolk Soup, Chicken Chowmeen, Steam Prawn & Garlic with Hongkong Sauce, Kailan Sauteed with Chopping Chicken, Beef Black Pepper, Steam Rice, dan Fresh Juice.

Sementara itu, Qiulong Package mencakup Yee Sang dengan Fried Dumpling, Suan Cay Yu Soup, Beehoon Singapore Style with Seafood & Fish Meatball, Slice of Peking Duck, Bun Haisim, Chicken Charsiew, Broccoli Sauteed with Chicken Chopped, Steam Rice, dan Assorted Fruits.

Paket Set Menu Jade Dragon ini dapat dipesan pada tanggal 10 dan 11 Februari 2024 di Dynasty Restaurant dengan menghubungi WA 081256958383 atau melalui Direct Message ke Instagram @astonpontianak.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *