Nikmati Kota Pontianak dari Ketinggian di Sunset Point Bar Hotel Harris

  • Share
Pemandangan dari Sunset Point Bar Hotel Harris

INIBORNEO.COM, Pontianak – Hotel Harris yang merupakan bangunan tertinggi di Pontianak menyediakan Sunset Point Bar untuk menikmati kota Pontianak dari ketinggian.

“Di Sunset Point Bar kitabisa melihat pemandangan kota Pontianak mulai dari jalanan hingga sungai Kapuas,” kata Ika Florentina, General Manager Hotel Harris dalam Media Gathering, Senin (5/9).

Selain bisa melihat pemandangan kota secara langsung, Sunset Point Bar juga menyediakan fasilitas kolam renang dan tempat untuk bersantai. Di sini juga bisa menjadi tempat untuk melihat sunset bagi yang senang berburu keindahan tersebut.

Tak hanya itu, Hotel Harris juga menyediakan fasilitas lain seperti Cielo Lounge yang memiliki kapasitas 100 pax yang cocok untuk mengadakan acara private maupun non-private. Tak ketinggalan keindahan kota Pontianak di malam hari yang juga bisa disaksikan di Cielo Lounge ini.

“Hotel Harris berada di tempat startegis yang juga menjadi pilihan tepat untuk mengadakan acara seperti wedding, birthday ataupun gathering karena kami memiliki ballroom dengan kapasitas 1000 pax dan memiliki 151 kamar dengan berbagai tipe,” lanjutnya.

Berada di pusat kota dan kawasan kuliner, Hotel Harris juga relative dekat dengan beberapa tempat seperti Sungai Kapuas, Rumah Radakng, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan beberapa warung kopi terkenal seperti Kopi Asiang dan Kopi Aming.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *