ASTON Pontianak Tawarkan Promo Wedding Dengan Cashback Hingga 10 Juta

  • Share
WeddingExpo ASTON di Ayani Megamall

INIBORNEO.COM, Pontianak – ASTON Pontianak Hotel & Convention Center kembali menggelar Wedding Expo di tahun 2022 selama 1 pekan, dari tanggal 26 Agustus sampai 01 September 2022 di lantai dasar (Atrium) Ayani Megamal.

Promo yang ditawarkan yakni cashback hingga 10 Juta, tambahan kamar jika ada pasangan yang DP ditempat, ada voucher diskon dari Mekarsari Decoration dan Gunata Production, serta 1 Gram Logam Mulia Tokomas Permata dari Simplicity Bride dan Diskon 10% dari Varia Bridal.

“Di Wedding Expo ini kami menawarkan berbagai paket sesuai dengan kebutuhan pasangan yang akan menikah, mulai dari Intimate Wedding hingga Glorious Package,” ujar Anne Sandra selaku Director of Sales & Marketing ASTON Pontianak.

Ia juga melanjutkan untuk dekorasinya dipersembahkan oleh Mekarsari Decoration dengan mengambil tema Fleur de Jardine yang artinya Taman Bunga ungkap Paskalia Poppy selaku Pemilik Mekarsari Decoration.

ASTON Pontianak Hotel & Convention Center juga menawarkan 2 Venue untuk pesta pernikahan yaitu Majesty Poolside dengan kapasitas maksimum 300 Orang yang terletak di Lantai 1 dengan konsep Semi Outdoor sehingga sangat cocok untuk Intimate Wedding. Venue yang satunya lagi adalah Kalimantan Ballroom yang terletak di Lantai 5 dengan luas 960 meter persegi dengan kapasitas maksimum 2000 orang dan akses langsung menggunakan eskalator dari lobi hotel.

Bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di tahun mendatang bisa berkunjung ke pameran tersebut mulai dari Jam 10 Pagi hingga Jam 10 malam di Lantai Dasar Ayani Megamal. Wedding Expo ini didukung oleh Mekarsari Decoration, Gunata Production, Simplicity Bride dan VARIA bridal.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *