banner 728x250

Pertamina Bantu Posyandu Sedap Malam

  • Share
banner 468x60

Iniborneo.com, Pontianak – PT Pertamina Patra Niaga melalui Integreted Terminal Pontianak menyerahkan bantuan sarana dan fasilitas ke Posyandu Sedap Malam yang berlokasi di Kelurahan Siantan Hulu (18/11). Posyandu ini merupakan kelompok binaan dari Program CSR Sehati Pertamina sebagai antisipasi terhadap peningkatan kegiatan masyarakat pasca menurunnya kasus pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Muharyadi menyampaikan harapannya atas keberlanjutan program CSR yang dilaksanakan Posyandu Sedap Malam. “Kesadaran masyarakat harus ditingkatkan agar semakin banyak yang dapat ikut dalam program Posyandu, karena Posyandu merupakan fasilitas kesehatan paling dasar yang dapat dijangkau masyarakat”, tutur Muharyadi.

banner 336x280

Untuk mendukung hal tersebut, Pertamnia menyerahkan bantuan berupa 30 unit kursi, kipas angin, meja, dan sound system portable. Bantuan diserahkan langsung oleh Integrated Terminal Manager Pontianak, Muharyadi kepada Ketua Posyandu Sedap Malam, Rosita.

Rosita memaparkan rasa syukurnya atas berbagai bantuan yang diberikan Pertamina kepada Posyandu Sedap Malam. “Ditahun ketiga ini, Pertamina membantu kami dengan berbagai pelatihan tentang kerajinan tangan yang dapat dijual untuk membantu biaya operasional Posyandu,” ujarnya.

Kedepannya Muharyadi berharap agar Posyandu Sedap Malam dapat semakin berinovasi dan mandiri dengan berbagai pelatihan yang diberikan Pertamina.

“Kami berharap melalui berbagai pelatihan dan pendampingan dari Pertamina, dapat menciptakan kemandirian bagi Posyandu Sedap Malam,” tutupnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *